Monday, December 26, 2005

BoXinG DaY

huhuhu..hari ini rencananya pergi shopping ma tmen..
kan boxing day nih critanya, hari shopping se-aussie..smua toko2 pada sale..
tapi oh tapi..pagi2 jem 8 gw dpt telpon "hello gisela, can u work now??"..
haaarrggghhh yap! gw dipanggil kerja..batal deh acara shopping2nya..hiks..

gw critain yaa..tempat kerja gw itu suckss abiess..management-nya payah bgt..palagi manajer-nya..iyalah, klo management-nya sucks, otomatis disebabkan krn?? manajernya..
mereka selalu panggil kerja mepet2 gt..ga pernah mengajarkan segala sesuatu yg hrs dikerjakan sebagaimana mestinya..(tunggu gw buat kesalahan, baru mereka marah2..)..
trus gaji jg tunggu kita tagih, baru dikasih..itupun ga langsung dikasih..payah payah..

lingkungan kerjanya ga enak lg..org-nya rese2..jutek..nyolot..kasar..huhh :(
maklum d disitu mayoritas-nya org2 vt (vietnam)..musti sabar2 deh...
klo bukan krn gajinya yg lumayan ($12/jam), gw mah ogah d kerja sono..
kya tadi nih ya..pas gw kerja aja, seragam ga ada..trus manajer pulang ya pulang aja..
gw ga dibilangin kerja ampe jem brp..dasar edannnnnnnnnnnnn..
akhirnya gw memulangkan diri sendiri..

spt biasa di tempat kerja..byk customer marah2 gara2 harga makanannya mahal bgt..
mereka marah2nya ke gw lagi (staff yg kerja)..hieks..im not the one who set the price..:(
knp selalu marah2nya ke gw..sebel bgt deh..marah tuh ya ke bos-nya duonkk..
tadi tuh rameeeeeeeeeeee bgttt..maklum boxing day..hectic bgt deh..
gw kerja dr jem 9 pagi ampe 4 sore ga ada break sama sekali,,wuihh pinggang rasanya mo patah..pala gw pusink bgt, abis dr pagi belom makan apa2..uda gitu gw tidurnya aja baru jem 6 pagi..tidur cuma 2 jam! bener2 ga ada brentinya tuh customer yg beli..
itu crita versi bete-nya..

klo versi hepi-nya nih..
tadi ada 1 customer cowo,anak muda, bule (95% customernya emank bule sih) hehe..
customer itu mengira gw org philipino..hohoho..emank mirip ya??
watever deh..itu doank crita hepinya..abis bule nya cakep sih..
trus senyum2 mulu ke gw..kekekek..:P
gw jadi ngebayangin..seandainya itu guy sebastian...kekekek..ngayal terusss ;)

gpp..lumayan buat menghibur diri klo kerjanya lagi bete..;D

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wew....tragis juga ya hr ini...HAHAHAHHAHAHAH....mao haf fun jadi kena omel seharian....ckckck...tp kn jd ktemu buLe cakep....not bad la..^o^ hehehehehe....btw, SALEnya sampe kPn tu? besok aja perginyaa....lampiaskan semua hasrat untuk berbelanja besok...EHEHEHEH....ok dee...lama2 commentnya jd gJ....^_^" yasuwwwww....smoga bsk2 ga sial lagi dee...ok ok? cAo!

Monday, December 26, 2005  
Anonymous Anonymous said...

Oh mY siStaaaa,,,
pOoR u,,, HEheHeheHeHE,,,
gApApALah byAR gAk jAdi sHopPinG yg pEnTInG iSI KAntOnk nAMbAH,,, =P
KALo hAri iTu gAk kErjA Lu juGA gAk bAKaL ktEmu buLe tAmpAn iTu kHaaann?? LuMAyAn boW kErjA 7 jEm aLhasiL nEmpLoK buLe hANdsoME di mAtA,,,,
AHhahahaHHA,,,,
uDaH aH sGini doELoE,,,
mErrY xMAz n hApPy nEw yEaR bEybzZ!!

Tuesday, December 27, 2005  
Anonymous Anonymous said...

HaH? lo orng Philipo? bukan nya lo Italian Giez? ^^V

Tuesday, December 27, 2005  

Post a Comment

<< Home