Friday, August 11, 2006

kesempatan dlm kesempitan

critanya topik blog kali ini mo pamer nih..hehehhe :P
sumpe gw ga nyesel kerja di tempat yg skrg ini..
abis byk artis yg dateng boo..hohoho..

palagi bwat org tipe kek gw, yg maniac gt klo ketemu artis..hahaha ;D
gag nyangka denk, resto yg kecil nan sederhana itu byk artis yg mo datenk..hehehe..abis tu resto deket cenel 7...ya udinde, terank aja byk artis yg datenk..deket tv station gt lowhh ;)
hmmm..bayangin aja, penyiar berita pagi di cenel 7 tiap pagi beli sushi..
trus jennifer hawkins!!! mantan miss universe perna datenk jg!! omg!!
tp sayangnya waktu itu gw lom kerja sono..huhuhu :(
byk ttd artisnya gitu,,kebanyakan mank artis aussie sih..tp mayan gitu lowhh..namanya artis juga.. ;)

contohnya kek pic disampink ini..mayan khann..bisa poto ama pemenank-nya dancing with stars + mc di acara 'it takes two' + pembaca weather di cenel 7..kekekekek..
oiya tu cowo namanya GRANT DENYER..pas datenk ke daikoku, gw kira pelanggan yg baru potonk rambut (soalnya ada 1 pelanggan yg mukanya mirippp bgt ama tu artis), ampir aja gw bilank 'nice hair cut..' kekekek gile untunkk ajahh..abis ni org kok tumbenn bajunya rapi n wangiiii amaddd..setelah gw sadar2..kenya bukan pelanggan itu deh..koq keknya gag asing bgt deh..setelah otak gw sedikit bergumul u/ mikir syapa yaa ni org..akhirnya gw inget..IYA DIA ARTIS!! palagi setelah nanya si nata (tmen kerja gw), nata jg bilank iya itu artis..langsunk aja bos gw heboh bilank "yg bener loe,,ya ude minta ttd cepetan" hihihi..
ya udeee, jadilah gw mintain dia ttd..mayan nambah koleksi ttd artis-nya daikoku..hehehe..dan abis itu mumpunk restonya sepi (krn dah lewad jem makan)..
jadilah poto barenk gisela and grant denyer..*halahhh* ;P
pdhl gw demen aja kaga..
namanya juga..kesempatan dlm kesempitan..wakakak ;D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home