Sunday, April 22, 2007

sakitt...lagie..woww

dowenkkkkkkkkk
gw SAKIT lagiiihhh
pasti pada nanya koq sakit mulu seh??
gw sendiri bingunk..
knapeee gw sakit muluu..haduuuuu
trus pasti pada penasaran gw sakit paan??
gile aje 4 taon gw di melb, sakit maaq gw gag perna kambuh ampe parah gene..tp bgitu gw stay di indo lagi, DUARRRRRRR sakit maaq gw kambuh trus gag karuannn :(
rasanya tuh klo lg parah2nya...gw pengen bunuh diri aja..
tau gag yg kali ini ampe 1 badan gw nyeri2 gitu gara2nya asam lambung gw uda tinggi bgt jadinya nyebar ampe ke 1 badan gitu d..
yg jelas rasanya SUAKIDDDDDDDDDD totallll!!!!!

oiya btw ada yg nanya knp gw uda gag nge-blog poto2 lagie..
itu brubunk karena gw uda gag suka poto2 lagiii tauuu..
wakakakkaakak BOONK BANGED jekk..EMBERRR emank gw boonk..abiz gw dah stress buanged sakit mulu :(
ya bgitulah keadaan di indo, kenya sama skali gag ada mood bwat poto2an..centil2an..kerjaan gw disini selaen sakit, ya kerja..
trus rasanya males bgt transfer2 poto ke laptop gw..

ntar deh yaa..
klo gw uda gag sibuk syutink, manggung, n jumpa fans..
gw post poto2 gw yg lucu lagieee otre beibehh??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home