Sunday, January 01, 2006

welcome to 2006

Hi all..hepi niu yer 2006 yachh..

klo ngomonk2 ttg taon baru, jd inget deh pengalaman mabox gw pas taon baru 2005.. ;)
ga akan perna lupa..dan ga akan perna mao coba lg yg namanya mabox! :(
gila ya..yg namanya mabok tu ternyata sangat tidak enak sekaliii..menderita euyy..

buat pengalaman d..emank sebenernya waktu itu pengen nyobain kya apa rasanya mabok..
abis blom perna ngerasain..ehh ternyataaaaa..alamakkkkk!!
yaa sedikit bernostalgia deh..gw critain sedikit ya..
byk kejadian lucu pas gw mabok..ini jg sebenernya gw ga sadar, cuma dicritain ma tmen2..
salah satunya jatoh ditangga, trus ngoceh2 ga karuan, muntah2 dan tidur di wc, yg paling lucu gw melokin toilet bowl itu loh..ga mao dilepas..akhirnya bobo disitu deh..kekekek..
uda ah cukup..malu klo diterusin hihi :P

New Year's eve 2006...haaarrggghhh panasnyaaaaaaa..42 derajat!!
sumpe d, uda bener2 kya sauna..gw rasa ceplok telor di aspal, telornya matenk kali ye :P
panasnya nyelekit bgt..susah napas..anginnya aja panas bgttt..kenya byk yg pingsan deh, abis pas gw lg di tram, gw liat byk ambulance berlalu lalang di jalan..parah euy melben!

malemnya spt biasa..liat fireworks di city, untuk ke3 kalinya jg gw taon baruan di melb..dan tanpa family..hiks..tp gpp d bareng temen jg asik koq :)

sambil nungguin fireworks..ga ada kerjaan..biasa foto2..


- Me n Mami Yuli @Southgate, New Year's Eve 2006 -

ya sud..setelah liat fireworks..as usual, kheren! spt foto dibawah ini..

sayangnya blom bs nge-post video disini..

abis liat fireworks, gw kerja dari jem 2 pagi ampe 9 pagi..emank cape..
mayan deh dapet dobel gaji..walopun 80% customer-nya org2 mabok..
sempet puyenk jg sih ngelayanin-nya..huhuhu :( abis byk bule2 eDan!!
tapiiiiiiii...hehehee..gw sempet serve 1 customer, org terkenal boo..hohoho
mao tau siapa..percuma sih, gw kasi tau pun,,pasti yg tau cuma teman-ku Shera..hihihi :P
itu itu si Vincent Harder..dia perna ikut acara X-Factor plus dia anggota operet Lion King (salah 1 acara operet musikal bergengsi di melben!), vincent itu yg jd simba-nya..
ya mayan lah..bangga jg ngelayanin artis melb, walopun dia cuma beli water hehehe :P
mudah2an next time bisa dpt customer artis lagi kya emilyyy, ato ricki-lee, ato lebi bgs lagi kaloooo...emm tau donk jawabannya..kekekek ;)

aahhh awal 2006-koe..





10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gisela, happy new year yah!
all the best for you
GBU

Monday, January 02, 2006  
Anonymous Anonymous said...

happy new year sweetie

G

Monday, January 02, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Hepy new yr, Dearaugo!! btw, bhs Itali nya Hepy New Yr apa gis??

Tuesday, January 03, 2006  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

mane gw tempe..tanya ama sodara kite dah!

Tuesday, January 03, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Gigiez,met taon baru yach..
ternyata elu pernah mabok jg, dasar nakal! ngomong2 elu ngga ngantuk tuh kerja dr malem sampe pagi gt?

Tuesday, January 03, 2006  
Anonymous Anonymous said...

oLa kanCeQ! happie niu year yaa..aeahhaheuhe...btw, ga perna crita2 ttg mabok2 itu...ckck..jgn2 nanti mabok2an sama si koko si ruMah...T.T bilangin lhOo..huahauhauau....ga deeenk..juZ kiddin'... ^o^

Tuesday, January 03, 2006  
Anonymous Anonymous said...

poto lo ga salah tuh? knp lo jd berubah cakep gitu? hahaha

Tuesday, January 03, 2006  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

eh dodol, jelas cakep lah..wong itu poto artis..dasar dodol loe! :P

Wednesday, January 04, 2006  
Anonymous Anonymous said...

oioi,,, hEpi nEu yIer,,,

HUEheHEeH,,, tLaaaaTTT bANgEeeTT,,,

Lu mAboK yaaaa???

HAhahahAHaHa,,,

ToiLEt Lu pEloKin,,,, asTagA,,,

mALunYAh sAyAh,,, hUEHhE,,,

Friday, January 06, 2006  
Anonymous Anonymous said...

wah lu nglayani yg jadi simba? yg simba kecil ato gede? gua liat tuh acara lion king nya di teater...dia dari melb to..gua kira bareng ama temennya yg ajdi rafiki...AFRICA....ehehauh...iya de semoga next time lu bisa dapet orang yg lebi terkenal...tau donk jawabnaya...it's ME....:D

Sunday, January 08, 2006  

Post a Comment

<< Home