Sunday, August 27, 2006

TIBA - TIBA....

aja gw pengen nulis..pdhl dah jem 3.56 am..
ada apa dengan GiSeLa ditengah2 subuh buta gini??
gw gi butekkk bgttt ngerjain assignment dr tadi..
dah gitu ngerjain juga ga maju2..otak ga bs diajak kompromi bgt deh..
masa kelar 1-2 kalimat, liad forum..mikir 1 ide, buka fs..lg research2, liad gosip di sctv..lanjut 1 kalimat, cetinkkkk...alamakkk mo jd lo giesss???


GiSela oh gIseLa..
GadiS gila ditengah2 subuh buta..
masih saja memendam rasa..
maksudnya rasa ngantuk yg membara.. *apa coba*


sejak kpn gw jd puitis ginihh??
haaaaaaaaaarrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhh..sighhh
bayangin aja betapa bt nya gw..ada 3 assgn due minggu dpn..


pertama, role play & presentasi bwat negotiation *sumpe ni subject gagpentinkbgt*...duh DEMI TUHAN yahh..lagi2 role play..trus ada presentasi juga..dan gw hrs melakukan itu didepan kls yg muridnya aduhaiii RAME abies alias byk gila!!

kedua, adalah assignment International Strategic Management..
bisa kebayang gag pas liad judul subjectnya??
males abis yg manajemen2 gt..krn teori yg hrs dipake bullshit...yg artinya gw hrs baca teori2nya dr textbook yg tebel gila dan kata2nya susah dimengerti..dah gitu ampe saat ini gw lom nyentuh tu assgn sama sekali..dan ni assgn intinya ribet!

ketiga, adalah MY PROJECT!!
ini dia nihhh adalah yg TER-ribet dr antara yg ribet!!
sbenernya project ini ada 2 assgn, gara2 final proposal yg terakhir gw bikin salah..alhasil gw disuruh bikin lagi..

trus assgn project yg 1 lagi..ampe saat ini gw no idea bikinnya..
haarrgghh..bener2 pengen gw bantai ni guru!!
maonya macem2 bgt..kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

trus skrg udit dah balik indooo..hiks..
ga bs minta tolonk dia bantuin assgn gw lagi..
ya uda deh..gw balik ngerjain lg..:(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home