Friday, November 24, 2006

Grand Hyatt n paper bag

mo curhad bentarrr..
duuuhhh...hr ini gw capekkkk...

td pas kerja, restonya rame bangedd..trus kurank org..
trus si tante bawa ayam arak buat lunch..
kita2 yg makan pake acara mabok pula..uda yg fly2 gt..huhuhu
biasanya gw makan itu ga mabok, mungkin krn kecapean kali yee

abis kelar kerja, gw ke rmh nata ganti baju krn malemnya mo ditraktir chris di ying thai..dia ultah gt deh..ngundank prajurit2 daikoku aja skitar 10 org..
di rmh nata, gw dikasi kopi..buat netralisir maboknya itu..hehehe

di ying thai, lagi2 ada yg bawa red wine..
ya udaa terpaksa d akhirnya minum2 lg..
gw dah takut aja mabok lagie..untunk cuma dikid minumnya..

abis dinner di ying thai, ko ade ngajakin ngafe di grand hyatt hotel..
kyaaaaa...mampoessss...bukannya apa2...
ngafenya sih gw demen..tp gw lg pake baju apa skrg???
cafe di hyatt itu kan yg elite abies, isinya org2 berjas ama bergaun smua..
lagu2nya aja yg jazz gt..dah jelas donk klo tu cafe high class..
minumannya jg mahal gila..1 gelas cocktail tu bs $16-$20..

OMG..tamatlah riwayat gw..gw pikirnya ya dah cuek aja dehhh..
anak2 laennya jg dah nyuruh gw cuek aja..
cuek sih cuek..tp gw malu jg klo ampe diomongin org2..duhhh
gw bener2 ga ada persiapan..mendadak gene sihh hikss..

masalahnya gini dehh..pd dasarnya gw emank cuek..
tp kali ini, dlm hal ini, pd saat ini, dgn sangad terpaksa gw gag bs cuek..
masalahnya org2 yg ikut ini bukan org2 yg biasanya hang out barenk gw..
yg kali ini tuh org2nya byk yg asink bwat gw..
jadi bs kebayank donk gmn jiperrrnyaa gw saat ituu.. :(

okeh..pas masuk tu cafe..gw mencoba u/cuek..

okehh..smua org pake jas n gaun..ohh ada 1 org pake kaos..uhh untunk d gw ada temennya..soalnya gw pake kaos juga nehhh :P *haarrgghhh

okehh..ada 1 om-om pake jeans..fiuhh gw masi ada temennya..

gmn ama spatu gw?? gw cuma pake converse nih..duhhh..gpp deh ko ade jg pakenya spatu yg ga formal gt..kek spatu crocodile gt...duhh klo yg ini gw masi cuek d..

tapiii yg paling gw ga tahannn...TAS gw sodara2!!!
hiksss..klo liat tas gw rasanya pengen jedotin pala ke tembok!!!
huhuhuhuhu..ya TUhannn..muke gile banged dahhh
gw pake paper bag yg harganya cuma sedollarrr..kyaaaaaaaaaaaa



disini suka dibilangnya recycle bag..watever deh..tuh kek gbr yg diatas..
yg jelas tu tas pas gw duduk langsunk gw taro BAWAH bangku gw..
dan yg jelas otak gw saat itu dah mikirin itu aja terusss..

"duhh tas gw nih..jelek bgt..gila d..sumpe ini tas buat ke pantai..bisa gila deh gw..apa kata org2 nihh...hiksss..gw kampungan bgt dehh..pasti org2 mikir gituhh"

coba aja klo salah 1 dr rombongan ada yg senasib ama gw..
gw ga bakalan parno kek gini deh..sriusss..
masalahnya gw bener2 yg sendirian salah kostum..huhuhu..
bs dibayangin kan skrg gmn malunya gw..
ke hyatt cafe pake paper bag??? x(

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gieeess orang na serba bisa, bisa masak, bisa bikin blog, bisa ngayal, bisa buat orang ngakak... terlehbih lebih bisa mabuk dan suka ama gay heuheueueheueu ... >.< ajarin dong gisss masaaak gimanaa

Monday, November 27, 2006  
Anonymous Anonymous said...

eVerythinG haPpens for a ReaSoN

Tuesday, November 28, 2006  

Post a Comment

<< Home