Wednesday, September 27, 2006

Oz iDoL

spt biasa tiap taon gw ntn konser idol di fed square
anjritt ramenya gila2an..soalnya barengan ama AFL jg sih..masa acara mulei jem 12..gw dateng jem 11 tu fed square uda penuhhh gilaa..parah!
jadinya gw bdiri di blkg dehh..huhuhu..:(
oiya gw pergi ama tmen kerja gw si winata..dia gila idol jg kek gw hihi.

kali ini manthabb skalee yg ngisi acara.. bayangin aja ada suami gw guy sebastian..ada young divas..ada andrew G..ada mark ama marcia *2 ini gag pentink sih* hehe :P
trus final 12 idol itu deyy..
suami gw nyanyi byk bgtt..salah 1 nya dia nyanyi 'taller stronger better' (single terbaru-nya)...aaarrrggghhhhh..keren buanggetzz..tambah cinta d gw :P
trus young divas...sumpe emily cakep bgttt..ricki lee jg sih..
trus klo final 12-nya..teteppp lavina paling keren dr semuanya..gayanya keren abies, pake topi plus kacamata gaul..artis abies lah gayanya..rnb bgt!

ngomonk2 yg kali ini konsep gw rada beda dr yg sbelom2nya.. klo yg biasanya gw cuma minta ttd idol..pelok2..n ga bawa apa2
kali ini gw ga sempet minta ttd krn uda terlanjur masuk ke daerah panggung nya dan gw stuck disitu..itu aja dah berdiri dibklg dah bgs bgttt..huh!
tapiii..gw bawa sesuatu yg menggairahkan..busedd..kata2nya *wink2*
apakah itu..nih diliad..



hehehe..gw bawa spanduk jekkk :P bikin tu spanduk penu perjuangan..ampe spidolnya abis..pdhl spidol baru..edan!
tadinya mo tulis jessica jg..tp ga bs gara2 spidolnya dah mampoes!
trus gw gag megang spanduknya sih *malu sbenernya :P*..yg megang si winata..abis dia kepengen bgt masuk tipi..kekekek..jd bagian angkat2 spanduk diserahkan padanyaa..hahaha..lagian dia lebi tinggi jg drpd gw :)

btw, lavina liad spanduk gw lohh..pas liad spanduknya, dia yg lambai2in tangan ke arah gw ama winata..ahhh senanknyaa :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home