Thursday, September 07, 2006

IDOLA MELBEN

ada idol melben juga??
oalahhhh...ya ada donkss..:P
tu liad aja dr judulnya dah keliatan indo abiess..heuheuehe..
emank dasarnya gw demen gitu nontonin org nyanyi..
jadi yaudee gw datengin aja tu acara idola melben..
walopun acaranya rada2 maksa dan ngevotenya pake koin 20 cents gt :P

trusss...
salah 1 penyanyinya gw tau gitu..
si astrid itu lowhh..dia emank swaranya bagus gilaaaa..
makanya gw penasaran jg..selaen itu temen gw si olin jg jadi backing vokal nya gt deh..heheuheuhe jadi yaa mayan lah..biarpun cuma jadi BV, at least ada org yg gw kenal di panggung..hueheuheu..




trusss
mo tau acaranya kek apa??
jadi gini..ada 8 kontestan..masink2 nyanyi 1 lagu..
abis itu dr top 8 dipilih jadi top 3 ama jurinya..
trus top 3 itu masing2 nyanyi 2 lagu..abis itu baru deh dipilih pemenangnya
dan pemenanknya adalah...ya astriddd...liad tu pic nya astrid diatas..anaknya mank pede abis..makanya dia bisa menank.,..hehehe..
abis dah obvious bgt dia yg paling bgs trus dia tuh yg uda bener2 bisa nguasain panggung gt deh..bener2 dah bisa entertain bgt gt di panggunk..
mayan seh acaranya..ga sia2 jg gw ntn..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home