Tuesday, September 12, 2006

DoNat KentaNg

tau donat kentang gag?
katanya di indo gi heboh..ya ude gw coba buat
ga tau jg rasanya kek apa.. pokonya coba resep dr internet aja..
jadinya kek gini nih..


eh itu yg putih2 icing sugar ya sodara2..bukan jamuran :P

knp bentuknya kek baso gorenk ya?? soalnya ga bs dibentuk kek donat, lengket bgt adonannya..hehehe..tp rasanya kek roti goreng biasa sih..ga tau deh ga jelas..ga ada rasa2 kentangnya..

tau ga tadinya mo bagi si shera..makanya tuh dah gw taro diplastik..eh dasar gw rada2 alzhaimer...bisa ketebak kan? yupzz ketinggalan jekkk..hueheuheuhue..pasti shera mikirnya 'niat ngasih ga sih..' hihihi :P

trus krn adonan-nya masi ada stengah, trus gw pikir eneg bgt nih klo digorenk lg..ya ude gw bikin jd martabak aja..emank bisa?? bodo deh dibisa2in aja..gw tambain aer ama pasta pandan..alamakk jadinya rada2 kacao..heuehuehuehe :P

trus skrg martabaknya dah ada diperutnya billy..alias anjing tetangga gw..hihihi :D

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Jamuran!! Food Poisoning!!

Thursday, September 14, 2006  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

dasar lo!! awas ya gag bakal gw bagi!! huh!!

Thursday, September 14, 2006  

Post a Comment

<< Home