Friday, December 01, 2006

kEsianGannnnnnnnnnnn

*jeGerrrrrrrrrr* hr ini gw kesiangannnnn kerjaa
tau ga yg hrsnya datenk jem 8 pagi, gw br bgn jem 8.30 kekekek
mana rmh-nya mayan jauh ke tempat kerja lagiee..
alhasil gw nyampe daikoku jem 9.30..
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
langsunk nge-roll sushi kek org gilaaa
rasanya dah kek kesetanan aja gw..hieksss
akhirnya jem 11an gw kelar ngeroll 200 sushiiii
emank ada sebagian yg bos gw uda bikin sih..kan dia datenknya lebi pagi gt..tapi tetep ajee tangan gw pegelll bangeddddddddd..
tp emank yaa sgala sesuatu yg dikerjain buru2, mefet2 ato SKS (sistim kebud smalem) ntu pasti akhirnya jd cepeddd..
yaa tp emank sih hasilnya ga bs semaksimal yg biasanya..yg biasanya lebih rapi, tp tadi krn nge-roll nya kek org kesetanan, ada bbrp yg tidak rapih :P
tapii krn gw termasuk tipe org kek gituh (SKS maksudnyeee)
gag heran jg klo tadi gw bisa klar ceped..
klar dgn selamat nan 'indah' deyy sushi-sushi tercinta gw...hahaha :D

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makannya gis jangan suka jadi giska

si gadis kalong hehehehehee

biar ga kejadian kaya gini...heee

Saturday, December 02, 2006  

Post a Comment

<< Home