Sunday, April 29, 2007

SaTu meJa sama...

SURYA SAPUTRA!!!

koq bisa? koq bisa?

yaaa dibisa2in donk walopun cuma 'seorang surya saputra' yg gantenk, tinggi, gede, dan wangi laki2 banged! *wangi kt ade gw yg sempet poto barenk dia hehehe

gini loh,..gw kan lg makan di senayan city food studio, duduk di pojokan meja pjg yg bs muat 12 org..waktu itu emank lg rame bgt..jd gw duduk jg ngasal nemplok2 aja gituw..ehh ga taunya pas gw lg asik makan secara gw laperrr bangeddd..

tiba2...

duduklah seorg laki2 yg tiada lain adalah SURYA SAPUTRA beserta pacar barunya CYNTHIA LAMUSU..dan juga teman2nya..

dag dig dug..dag dig dug..*kaget campur grogi tp gw tetep jaim :P

duduknya disebrank gw pulaa..tau gag sih makanan gw waktu itu uda mao abies..trus gw sengajain aja makannya pelan2..biar bisa liad si gantenk ntu..hiihihi

trussss yg lebi serunya lagiihh..
makanan yg dipesen mreka sama gitu bo ama punya gw..
jadi kita ber3 (gw, surya, cynthia) sama2 makan mie tarik laiker..
wat a wanderful wikenn :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home