Saturday, September 15, 2007

LebaRan sebentar lagi..

iye nihh skrg gi bln puasa jeng..
Baru kali ini lagi, akhirnya setelah 4 taon gw gag ngerasain bln puasa di indonesah..gw gatel pengen sdikit cuwap2..*dibela2in ngeblog pdhl gi sibuk bgt..halah! :P

Bulan Ramadhan di Indonesia itu emank kerasaa bgt..bener2 kentel bo *ya elah jd kek iklan kupi..kopi maxudnya..iizz kenya gw mulei jayuz :D
yaaa sbenernya asik2 aja sih ngeliatinnya..
org2 pada sahur, buka puasa, nahan ini nahan itu..ya lucu aja bener2 beda suasananya klo gi bln puasa itu..
ngeliatin pembokat gw bikin es blewah ato timun suri bwat buka puasa..trus gw ikutan nimbrung deh..bis endank boo..seger2 dingin hehe :)

tapiii actually ada yg bikin gw gag nyaman slama bln puasa ini..
emang sih gw tau klo disini mayoritas muslim..
kek acara tv ato iklan gitu smuanya berbau muslim banged.
ya itu sih gpp juga..klo gw bosen liatinnya, gag usah ntn aja..kan beres :)
tapi nih, yg bikin gw sdikit emosi *ceileh emosi bo :D
brubunk rmh gw deket masjid, stiap malem skitar jem 2.30 gt *eh uda pagi denk* slalu aja ada org yg tereak "SAHURRRR SAHURRRRR"
kenya mereka stiap malem ronda gt bwat ngebangunin org2 yg mo sahur..
NAH..apa mereka mikirin org2 yg gag sahur spt contohnya gw yg slalu kebangun tiap kali denger mereka tereak2 kek gt..
walopun sbenernya gw kebo *duh terpaksa ngaku deh :( tp mereka tereaknya gag cuma pake mulut bo..tp pake alat musik sejenis gendang plus klontongan jugee..
truzz kadang2 mereka suka maen petasan jugaa -__-
yaudeee nyawa gw terpaksa ngumpul deh..alias bangun kaget gitoh!

alhasil selama bln puasa ini, gw suka ikutan sahur juga..BAH! boong bgt! wakakkakakak :D
engga la..klo 'swara2 heboh' mereka dah gag kedengeran, yaa gw tidur lagi..namanya aja kebo..walau badai menghadang kutetap lanjutkan mimpi indahku ^__^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home