Thursday, August 16, 2007

ChatMate

Belakangan ini jem tidur gw jd brantakan nih
gara2 gw suka ntn chatmate di ochannel..hehehe
tu acara mank dirancang khusus bwat org2 yg insomnia t'masuk gw bo..mulainya aja baru jem 12 malem ampe jem 2 pagi..WOW
sbenernya tu acara kek siaran radio on air gitu dey, tp klo chatmate siaran radio di tipii..kekekek
jd diputerin video klip gt..trus ada penyiarnya juga..ada topik ngobrol2nya jugee..tp topiknya suka yg gag pentink gt..tp lumayan jg klo bwat temen bobo...soalnya topiknya ringan bgt, yg gag pake mikir..sambil merem jg bisa ngikutin hehe :)
kek misalnya "brp byk friend list yg ada di fs ato hp kamu" nah kan..
trus ada juga "klo tidur lebi suka nyalain ato matiin lampu" hahaha..
ini yg palink gag pentink "hp kamu perna jatoh gag" bahh..

Tau gag klo kita mo ikutan ngobrolin topiknya gmn??
gampankkk..tinggal ketik ochat spasi topik pembicaraan kamu. kirim ke 7288. *apal kan gw*

Bisa sambil rikues lagu jg, cela2an ma tmen jg, trus bs ditelp ama penyiarnya jg
Nahh..itu yg paling pentink sbenernya dr acara ini..CARI DUIT jekkkk..heuuehuehe
Penyiarnya aja gag ada brentinya nyuruh kita sms mulu

Soale yg sms-nya palink byk, ntar ditelpon bwat ikutan kuis berhadiah
gw sih gag perna ikutan sms, secara tarifnya yg Rp.2000/sms
plus males banged kalee ikutan cetink sms kek begono..
jd ya intinya gw cuma suka pantengin tu acara iseng2 aja bwat pengantar tidur gw ato klo pas insomnia gw lg kambuh :)



0 Comments:

Post a Comment

<< Home