Monday, August 06, 2007

si Ganjennnnn

ugghh rese bgt seh ade gw yg paling kecil ini skrg..
CAPE DEEEEEEE!!
sebel gw! dia tuh uda gag selucu dulu..yg bs bikin org jd gemesss
hmmpphh ya ember si umurnya dah 11 taon..
tp uda BEDA banged sama yg dulu..

klo dulu tuh lucu..imut..penurut..walopun tetep bandeLL!
tp klo skaranggg..haarrgghhh bener2 hrs tarik urat deh gw..
kerjaannya maen mlulu..maen maen dan MAENNN!!
klo disuruh bljr ato kerjain pr..rasanya kek uda mo disiksa boo
syusahh banged dibilangin...nakalll..badung bgt sumpah!!


Liad ni gayanya yg tengil klo dipoto

dah gitu brubunk dia anak cowo satu2nya ditengah 3 bidadari cantix *t'masuk akyuu.. ya olohh pliss dee..
makanya kmaren gw berhasil men-cepak rambutnya..HAHAHA
alhasil die ngambek ma gw semingguan ini..
soalnyahh dia jd ga bs lagi bikin rambut jabriG2 ato tin2 gt dey..hihi :P
sbenernya gw mo bikin dia jd tambah MACHO aja seh..plus jd adem n gantenk..tp bneran stelah dicepak jd keliatan lebi COWOk dehh..
ntar yah potonya nyusul..soale lom gw transfer dr hp :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home