Friday, May 18, 2007

BaJu PenGanTen..

CriTanya Kmaren..
in one day gw nemenin my sista cari wedding gown..
wuihh syeruu booo..
dari pagi ampe malem kita kliling daerah pluit dan sekitarnya..

crita serunya gini nih..
ada 1 designer namanya
Tex Saverio..
wakakakkakak *tu kan lom apa2 gw dah ngakak duluan :P
gag pentink deh hihihi :D
tapi sumpe, pertama kali liad tu org..gw ampe syokkk bow
abies mirip bgt ama
ROGER DANUARTA..
mukanya cantiQ, bibirnya merah, matanya belo, idungnya mancung bgt *feeling gw oplas dann..dia pake bedak tebel abiiz ampe mukanya putih bgt..
Lalu dia pun juga
WANGI skalee sodara2 :)
Jadi kesimpulannya, ya gt deyy..tau sendiri donk ciri2 org spt itu..

BUT gw akuin dia itu baikkk bangeddd..gag sombonk *secara dia salah 1 designer muda terkenal lhoo..
bener2 ramah abies n ngomongnya ke kita jg enak..
trus gbr2 baju nya juga
KEREN buanggetz dah..
tapi, spertinya, pada akhirnya, my sista lom tentu jadi bikin wedding gown nya sama dia sih..dunno deh masi dipikir2 katanya..

owiyah..
sekali gw sempet dipuji ama dia..pas lg milih2 model kemben..
Tex Saverio bilank ke gw
.."Selera kamu bagus.."
aduuhh jadi tersanjung deh gw :P *jeGerrr