Sunday, May 20, 2007

Hobi baRuu

mo taw gag hobby baru gw skrg paan??

jgn kaget yaaa
gw sendiri baru sadar stelah bbrp minggu trakhir ini..
hihihi :)

skrg gw demen bgt pergi ke SUPERMARKET!
secaraa tiap minggu gw hrs blanja keperluan restoran..
dan blanja keperluan rumah tangga jugaa :D
waDawww ibu2 RT banged yah gw :P *najesss


dr super indo, carrefour, giant..smua gw jabanin kekekek
sampe2 gw apal gt sebagian harga2 sembako..
trus jadi tau gmn FREAK nya org2 yg pada maniak blanja brg2 murah ato yg lg turun harga...
mereka bisa ampe berebutan gt..norak banged!
sumpe gw jd GERAH total liadnya..
kesannya kek tu supermarket besok kena BOM aja! wakakakkak :D

tapiiiiiiiiiiiii............
gw takutnya nii..tanpa disadari, mungkin nanti ato ntah kpn..bisa aja gw bakal kek gituh..*duh amid2 d jgn ampe -__-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home