Thursday, June 19, 2008

the memory..

kmaren ini pas tgl 17-18 juni gw nginep di rmh tmen smp gw yg dulunya sempet besprenan gt..
duh asli deh kangen bgt pas jaman2 smp dulu
gw inged bgt dulu pas nginep rmh tmen gw ini, malem2 kita begadang trus makan indomie langsung dr pancinya :D seruw abies!
gw paling demen pas jaman2 itu..bener2 kerasa bgt fun nya anak muda..haduu bhs gw..koq jd kacow gt si :P
iya jaman2 SMP itu emang paling berkesan bwt gw..
mungkin krn faktor tmen2nya jg kali yee..yg bener2 sehati sejiwa bangedd..
soalnya ampe skrg, bespren gw pun yg dulunya bekas tmen2 smp..bahkan ada jg yg dari SD..tp klo SD kan masi pecicilan bgt :D
mknya jaman2 smp so bring the sweet memories bwt gw..huhuhu

dulu inged bgt kita suka ke dufan bareng..
tau gag kita bener2 menggila di dufan..yg kek naek arung jeram sambil berdiri spy gag basah pdhl kan bahaya bgt bo..huehehe
trus slaen dufan, yg namanya jjs ke mall pasti kudu wajib yg namanya poto box!
sumpah itu rusuh abiess..1 poto box bs dimasukin ampe 5 org..alhasil ada yg cuma keliatan jidat doank, 1/2 muka doank..duhh parah dwehhh :D

akhirnya stela 10 taon gag nginep2an lagi..
kmaren ini bela2in cuti kerja sehari demi mo nginep rmh ranny di karawaci
ranny itu salah 1 bespren gw pas smp..dia bener2 tmen pertama gw di smp st. theresia (skola yg sama skali gag pengen gw masukin huhuhu)
tp demi paksaan bonyok, smp 2 gw dipindahin kesono..
sedihhh ampun2an pas ninggalin skola gw yg lama..
tp dgn adanya itu, gw bs ketemu sama ranny my bespren yg ampe skrg masi teteub hubungan..
walopun kita gag sedeket dulu, tp i'm very lucky to have a friend like you ran.. :)

oiya nginepnya ma bernice jg..ini jg tmen gw dr smp..cuma deket ma bernice pas uda mo tamat smp gt deh..telat ya bo..hehe
sama bernice jg ms teteub kontek ampe skrg.. :)
acara nginep2an slaen begadang (as usual nih cw2 klo ngumpul pasti ngegosip ampe pagi) huehehe tp sumpah emang obrolan apapun smuanya tumpah kluar deh :D
slaen bgadang, sbelomnya kita jjs di mall gading serpong..
uda segede gini, masi ajah demen ke toko2 macemnya naughty, stoberi dsb..
tau nih sifat2 abege kyanya emang masi melekat gitu di 3 cw jomblo ini :D weleh2..untungnya kita sehati..klo kaga berabe juga :D

trus ngafe di benton karawaci..disini jg sempet bikin cafenya aga2 rusuh..
biasaaa poto2 dgn gaya gag jelas..untung ajah cuma ada kita ber3 di cafe itu *beserta para pelayan2nya sih..* hehehe ^^ gataumaluMODE-ON
abis itu jjs skitar komplek karawaci..pokonya kita muter2in karawaci d..
ampe ngelilingin kampusnya juga dimalem2 buta gt..uda jem 12an tuh..
biasa tuh ranny ma belle kan bekas anak situ..maklum d pas lg ngiderin UPH, mereka jd yg aga2 lebay..heuhehe..untungnya kampus mereka yg gede abies n bgs bgt..
jdnya gw ngebayangin aja klo jd mereka, mungkin gw bakal kek gt juga :P

yasuw besokannya kita bangun jem 9 pagi..hebad!!
pdhl baru tidur jem 5 pagi!! huehehe..cw2 wonder woman :D
trz pas jalan2 di mall karawaci, baru d tuh kerasa ngantuxnya hahaha
rann..kpn2 kita nginep2an lagi yaa..i love it soo mucchhh ^__^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home