Wednesday, May 28, 2008

aahhh

lima hari kedpn ini bener2 parah!
bayangin aja..
- internet jebol..tau gag dah kelebihan 1 gb lebiii..omg! kemungkinan disadap org ni kenya huhuhu..bener2 taeabes
- trus tiba2 gw sakit..ketularan ade gw yg lg gejala tipus..badan gw tiba2 panas bgtt ampe 40 drjt! aagghh dan itu menyebabkan..
- gw gag bs dateng ke kawinan kokonya ellen..*duh maap ya len :(
thennnn..
- gag ngenet slama 5 hari rasanya kek makan tanpa garem..huhuhu asli gag enak bgt..mo cetink ma shera jd batal mulu..duhh yg ini CONGMAL PIANEYOOO sherrr.. :(

mo ngasi tau klo 27 mei kmaren penyanyi idolakuw saat ini si AFGAN ultah..aihh2 jeng..deketan ya kite..bentar lagi dirikuw lowh..huehehe
klo gitu met ultah ya gan..smoga suatu hari nanti gw bs ktemu elo gan & minta elo nyanyi live di hp gw bwt gw jadiin ringtones hahaha :D

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Yg judul nya "Sadis" keren Gies!!

Friday, June 06, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

iya sher..sadis keren! v-klip nya uda ada tuh, yg jd modelnya si eva celia (anaknya sophia latjuba)..langsung heboh tu afgan digosipin ma eva..bah!

Sunday, June 08, 2008  

Post a Comment

<< Home