Friday, May 09, 2008

Bangun PAGI..

wake up in the morning adalah musuh terbesar gw!
uda segede gini, teteub aja gw masi susah 'tuk bgn pagi :( huhu
makanya tiap malem sbelom masuk kamar,
gw slalu reflek ngomonk ke bokap.."pa besok bangunin jem ... yee"....hehehe

tau gag gmn cara bokap ngebangunin gw?
Secara bokap gw males bwt naek ke kamar gw yg diatas,
Jadinya dia nelpon ke hp gw..morning call gitu dey..
hueee morning call aja pake bayar!! :D
Sbenernya dulu bisa pake aifon..yg telp rmh antar telp rmh itu lowh..

tp telp yg di kamar gw, suara aifon nya ude meninggal! huhuhu

Jadinya nih..
misalnya klo ditelpon jem 9, biasanya gw br bgn jem 9.30..
pokonya hrs ada jeda waktu 1/2 jem bwt ngumpulin nyawa ;)
anehnyaaa klo gag di morning call, gw bs kebablasan ampe jem 11 siang..
huehehehe parahh..ya maklum tidurnya aja baru jem 2-3 pagi!
sbenernya tiap kali gw sadar slalu kebangun jem 8-an pagi..

tp klo kaga di morning call ma bokap, rasanya gag punya prasaan bersalah bwt bangun githuu..:P
rasanya pengen lanjutin mimpi aja terusss..heuhehe dasar kebo!
makanya bokap gw slalu setia me-morning call-kan anaknya yg super duper susah bangun pagi ini..he..he..he..

yes i know..i'm a very bad daughter -___-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home