Monday, April 28, 2008

CRita Criti wiken kmaren..

critanya wiken kmaren gw ditraktir tmen gw si belle yg lg ultah
nama aslinya sih bernice..belle cuma panggilan isenk pas jaman skola :)
kita (belle, gw, jeng depi) makan di Secret Recipe yg ada di sency..
harusnya ber4 ma Ranny juga...secara kita ber4 tu besprenan dari smp gt deh...jd mo sekalian reuni bo...tapi brubunk ranny ude jadi artis yg sibuk benerr..
yasuw deh...jomplank 1 org...mayan tuh si belle ngirit 1 org :P hihi

ternyata makanan di secret recipe itu endank juga..
nih kita ber3 pesennya heboh deh: mushroom cream soup (appetizer), chicken bbq w/ herb rice, pan fried dori fish with salad, chicken cordon blue, yogurt cheese cake & brownies w/ vanilla ice cream (dessert)..
huehehhe..rakus juga yah kita..makannya dah gag inget daratan..pokonya hr itu have fun go mad aja lah :D
sayankk..gag sempet poto makanannya..pdhl keren2 deh secara makanan cafe bo..kekekek *norak lu*
tapi klo yg namanya narsies gag akan perna lupa..spt contohnya dibwh ini..:)


Me & Belle @sency food court - 26 april '08

lanjud yee..masih ttg kuliner..
hari minggunya, me n fam dinner di Burger & Grill di daerah mayestik
nama jalannya lupa..pokonya deket daerah blok m - mayestik gt deh..
cobain BUBUR BAKAR yg katanya selera gw bangedd..*kt ade gw..
eh stelah nyoba, ternyata bener! emang selera gw banged..
buburnya yg kentel2 gt kek bubur abang2..trus dagingnya dibakar gt wangi bgt, mirip2 empal yg rasanya aga2 manis gt..trus ada kripik2 garingnya jg, plus taburan KEJU..daun2an n bwg goreng..wahh enakkkk euyy..mantep klo makannya dikasi kecap manis lg n sambel pedesnya..
ternyata dagingnya doank yg dibakar..pantes dinamain bubur bakar :D
trus yg uniknya dipakein keju parut itu loh..wuihh rasanya jd lucu!
porsinya gede n harganya jg terjangkau bo..cuma 14500 rupiah sajah..
klo bwt ukuran harga cafe mayan khan :)

pic 1 - bubur bakar yg uda gw aduk2..motonya telat gt, baru nyadar pas gw uda makan he..he..he..

pic 2 - sop buntut bakar punyanya nyokap gw :) ini jg mayan enak..dagingnya sih yg enak bgt, secara dibakar jd wangi bgt..klo kuah sop-nya biasa aja..hohoho

oiye pas makan disono, Dewi Persik ktemu gw loh..loh koq?? huehehe maxud gw pas malem itu ada dewi persik yg makan disono juga..tp kan secara gw duluan yg dateng, trus belakangan si dewi persik baru dateng..jadi bener donk kalimat "dewi persik ktemu ma gw yg kebetulan lagi makan disono juga.." huahaha *apa sih giss* :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home