Sunday, April 20, 2008

beli gag yaa..

penyakit childish gw lg kambuh lagi ni..
bukan ngambek2an lagi si yg jelas..tp ini lebi ke hasrat pengen beli maenan!
dan maenan yg pingin bgt gw beli itu adalah boneka..hehe ^^
boneka gajah gede warna biru yg bulunya alusss bgtt, lucu bgt d suwer!

gara2 kmaren pas hr sabtu, kan gw lg nyari2 kado bwt tmen di PS..
truz gw bingung mo beliin apa gt yg lucu2..
jadinya gw ke bagian tempat maenan anak2 di metro..
dan pas gw liad boneka gajah ini, duhh ya ampun lucunyaa!!
gw langsung suka buanged..ampe gw pelok2in terus..tp gw masi mikir beli gag ya..beli gag ya..secara aga2 gag rela ama harganya yg 129 ribu!
Ellen aja yg nemenin gw cari kado keknya ampe gerah ngeliatin gw :P
secara dia bener2 alergi sama yg namanya boneka!
akhirnya gw taro dulu tu boneka, trus gw konsen lg cari2 kado..

tp bgitu gw gag jadi beli, gw mikirin tu boneka trus..huehehehe
ampe pulang ke rmh, gw masi curhat ke ade gw ttg boneka itu..
ampe ade gw bilang "ude beli aja besok! drpd kebawa mimpi!" hahaha
besoknya tekad gw bulet, gw hrs beli tu boneka secara uda tinggal 1 bo!


hr minggu sore gw ngibrit lg ke ps, pas kebetulan ada anter brg susulan..
dgn perjuangan nyebrang dr Sency ke PS yg lg ujyan deres bgt dan jalanan banjhir becyek ampe kaki gw ikut kerendem jg...cape deyy..demi2 tuh
akhirnya bgitu nyampe metro, boneka gajah biru itu ternyata uda nemuin jodoh laen alias uda kaga adaaa..huhuhu..gondok bgt rasanya! hiks..

ini masi mening cuma boneka doank..
bln lalu entah gw kangen masa kecil ato apalah..
masa gw pengen bgt nyobain nge-DOT lagiee..hueekk
pdhl dulu brenti ngedot aja baru kls 3 SD kekekek :P
bayangin aja gw pengen beli botol susu yg bentuk ama gbr-nya lucu2 itu loh..emank ude dr dulu siy gw demen bgt liatin botol susu yg gbr-nya lucu2 ntu!
tp dulu gag ampe pengen beli, cuma kmaren2 aja tuh gw pengen beli..
pikirannya kan klo ntar gw uda bosen, bisa bwt anaknya udit..huehuehe hamil aja belom jeng :D koq jd gw yg lebi napsu beli botol susu??
bingung kan loe..
ade gw ampe geleng2 kepala saking bingung liad kakaknya yg autis ini :P
akhirnya kaga jadi beli sih..abis gw pikir ntar autis bneran lg he..he..he..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home