Tuesday, April 08, 2008

Miss B..Miss B..Gw lg kecanduan Miss B !!

bingung khan pasti? paan sih miss B?
iya! sama halnya pas pertama kali gw nemuin novel miss B ini di gramed puri yg judulnya miss B: panggil aku B! harganya cuma gocenk scara lg sale bo..
ada lg buku ke2nya – miss B: will u marry me? – dan gw beli 2-2nya

awalnya sempet mikir “bgs kaga yaa..??” but it’s only gocenk bo!

Tp koq sinopsis ma cover dpnnya kurang menarik..
in the end gw beli juga!..mengingat harganya yg Cuma gocenk, mayan bgt bwt temen bobo klo insomia lg kambuh :P

dan ternyata pas gw baca..2 hr kelar! lanjut buku 2..sehari kelar!
wuihhh ni novel bagus bgt..gila! gag nyangka! Cuma gocenk pula! Huahhaha bukan masalah gocenknya!

Tp masalahnya yg ngarang si Fira Basuki! ternyata!!
yah pantessss..*sotoy! pdhl taunya jg dr udit :P kekekek
Fira Basuki yg ngarang novel BROWNIES..yg dijadiin pelem jg..oalahh..ya gag heiran dehhh :) ni org emang ratunya novel endonesah ckck

anjritt bener2 nagih bgt ni buku..gw jd kecanduan bwt ngebaca trs :)
abis kelar buku ke2, lho koq gantung gini akhirannya??

Brarti hrsnya masi ada miss B buku ke3 or maybe ke4?
Ternyata stelah di cek di gramed ada ampe buku ke5! Goshh..
tp betenya, brgnya gag ada smua di gramed puri..terpaksa hrs cari di gramed laen..ya tentu aja harganya uda gag gocenk lagi bow hehe..tp ya gpp si bukunya bgs ini..pdhl buku lama, tp klo yg buku ke5 baru kluar 2007 sih..denger2 mo dibikin sinetron..wow..menarik juga ^^

Ehhh gataunya pas hr minggu kmrn, udit nelpon gw dan blg dia nemuin 3 buku miss B laennya di gramed TA!!
Yg judulnya Jadi Mami (buku ke3), Jangan Mati (buku ke4), & Cool Cucumber (buku ke5)
huaaa manthab! langsung aja gw bilang beliin smuanya yah udit, nanti gw gantiin..dan skrg gw uda kelar baca smuanya..fiuhh..fira basuki emang penulis handal!

Tp sialnya lagi..akhiran dari buku ke5 juga masi gantung..haisss :(

jadi siap2 aja bwt nunggu kelanjutan miss B brikodnya..
duhh kpn yaa..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home