Wednesday, April 02, 2008

PUSING VS shera's new job

sumpah pusingggggggggg bangettttttt mikirin idup!!!
gw bener2 lg pusink bgt skrg
mikirin urusan resto..
mikirin kerjaan gw..
mikirin urusan bokap..
mikirin duit duit dan duittt *plis de du! jgn bikin gw puyeng!
ampe mikirin diri gw sendiri yg skrg lg bosennn puyenggg muakkk aagghh
napa sih slalu ada kepenatan idup..yg gag perna mo brenti..
uuuuuugggggghhhhhhh capeeeeeeeeeeeee guweeeeeeeeee
bener2 tereak itu paling uenakkkkkkk klo lg stress kek gini
soalnya klo dipikirin trus, MASALAH emank gag bakal ada abisnya bo!

Klo kek gini caranya..bener2 pengen balik ke masa lalu!
dimana gw kerja kuli di restoran yg kerjanya bener2 kek bebonk
tapi biarpun cape, sambil kuliah, byk assignment...
seengganya idup gw ga sepuyeng disiniiii huhuhu
kerjanya masi fun..krn gw emang demen sama kerjaan2 gw disana..
enaknya kerja sama org ya gitu..gag pusink selama kerjaan lo smua beres
bisa dibilang monoton lah..kerja ya kerja..trs dpt gaji..seneng deh
tu duit mo gw apain terserah gw..ga ada yg peduli jg

gawat kenya gw smakin anti sosial aja nih!
bener2 lebi seneng idup sendiri drpd bareng keluarga :(
tp mang bner sih idup sendiri lebi ga pusink..mo apa aja terserah..
gag ada yg larang..gag ada yg bawelin..gag ada yg reseee huahahha
hr ini mo tidur seharian bisa..mo cetink ampe subuh bisa..
mo masak apapun bisa..mo bikin kue ampe mampus jg ga masyalahh :)
apalagi yg namanya mo pergi..tinggal pergi aja kemanapun lo mao..gag usah pusink masalah transport..pergi n pulang jem brp terserahhhhh

gara2 dpt sms dr shera nih yg ngabarin klo dia dpt kerjaan baru,
gw jd terinspirasi nulis kek gini deh..
jadi ngiri deh ama elo sher..
yg udah pi-ar di negeri kangguru sana..
trus skrg dpt kerjaan baru pula..kerjaan yg asoy geboy bgt hahaha
kerja di baker's delight..ahh serunyaaa..pasti fun bgt!
kpn ya gw bs punya bakery sendiri *hahaha ngayalll*
bikin roti..bikin kue..bikin pie..bikin muffin..huhuhu pengen bgttttt
seandainya kita bisa tukeran badan gmn yah...
elo kan lg kangen n pengen bgt plg indo..
sedangkan gw? gw lg bosen bgt ni di indo..kangen melb bgt!
lg pengen bgt jadi elo..bisa kerja kek dulu lagi..hihihi
dasar manusiaaa..baiknya gimandang ya bo???
hmmmmmmmpppppppfffhhhhhhhh...*sigh*

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Nape lo gies? ada mslh paan? nyk bawel?^^

Friday, April 11, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

gitu deh bo..masyalah kluarga spt biasa..hahaha..td kita dah msn-an ^^ thx ya dah dengerin my cuwap2 ;)

Sunday, April 13, 2008  

Post a Comment

<< Home