Monday, March 24, 2008

...PaSkAh...

Kalow uda yg namanya paskah..
kebanyakan org mikirnya identik ama telor paskah kan..
klo gw beda, gw mikirnya identik dgn wajib ke gereja 3 hr berturut2 (kamis putih, jum'at agung, sabtu suci-mlm paskah)
hehehe..mank kek gt sih dr dulu..dr gw kecil! emang agama gw ngajarinnya kek bgitu bo..tp sumpah bwt gw itu kek tantangan..
3 hari berturut2 itu yg misanya bakalan lamaaa buanged! :D

selaen ke grj, hr sabtu gw nemenin tmen gw ellen bikin gaun di tukang jait yg dulu bikinin gaun bridesmaid bwt gw..
tp too bad..tukang jaitnya lg liburan ke HK..pantes hp-nya off mulu :(
yasuw..tujuan kita abiz itu ke mall kesayangan alias sency ;)
tau gag gw ntn AAC lagie! nemenin ellen tuh yg katanya cowonya gamao nemenin dia ntn AAC..ckck jahat jg cowonya..dan baenya gw..upz hihi ;P
yaa gapapah jg siy..pelemnya untung bgs! trz kan tix nya buy1get1 :)

trz dikaw2 yg baca blog gw..
uda perna nyobain mkn di PEPPER LUNCH blom??
resto jepang yg adanya di ps deket bioskop
gila sumpe ni makanan haram jadah deh klo gag dicobain hehe
bener2 endank boo..tp emang harganya relatip mahal secara daging-nya katanya import..tp untung porsinya memadai klo bwt perut laper :)

eh tau ga ada sinetron paskah di rcti yg judulnya 'menanti keajaiban cinta'
yg maen chelsea olivia ma glenn alinskie..
gw lg ngikutin tu sinetron secara mini seri yg katanya cuma 11 eps..
mayan bgs secaraaa tu sinetron jiplak plek plek drama taiwan 'Silence'
kekekek..biasa dey..apa sih kebiasaan indo klo gag jiplak drama2 luar..
secara gw juga jd kebiasaan nih skrg ngomong pake 'secara' halaghh..
cape deee.. :D maaph ya jeng klo bacanya jd gag enak hihihi

baideweiii..
met paskah yaaa bwt smuanya yg ngerayain ^__^
mwaaahhh

------------------------------------------------------------------------

kyaaaaaaaaa
kelupaan jek!!
hr ini 24 maret my mom ultah bokkk wakakkak :D
met ultah ya maaa..
taon ini no cheese cake for my mom..uda basi ma!
ciskek nya gw ganti ama vanilla green tea cake yg rasanya yummy abiess..
potonya mudah2an bisa nyusul :P ms di hp bokap soalnya :)
harapannya tetep sama dr taon2 sebelomnya..
pjg umur, sehat selalu, jgn marah2 terus..
xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo ;)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home