Monday, March 03, 2008

Hantu Ambulance

Dari judulnya sih aga2 menggoda..
trs liad pemaen2nya jg jd pengen ntn..
itu lohh suzanna 'si ratu pelem horor' come back berakting! stelah skian lama dia ngilang dari dunia perfilm-an..
jaman2 dulu klo pelem horor yg maen pasti ni cw..liad muka dia aja, rasanya dah pengen ngibritt..aura mukanya itu loh..entah knapa kek nyimpen sesuatu yg horor..hohoho itu klo mnurut gw yahh :)
gmn gag penasaran..scara gw jg demen ntn pelem horor :D
palagi ditambah iklan yg menggiurkan..yg bilang klo pelem ini adalah kisah nyata..nah makin penasaran lah gw hahaha..

Tapi nyatanya setelah gw nonton..
ya elahh..sereman suzanna-nya drpd setan ambulan-nya..
pdhl disini suzanna cuma jd nenek2 yg tinggal ama cucunya gt deh..bukan dia yg jd setannya..hehe gw kirain dia yg bakal jd setannya :D
aga2 kecewa lah pokonya..kurang serem n kurang greget..
palagi endingnya yg bener2 bikin beteeeeeeeeeee
gag jelas bgt..kek belom kelar gt pelemnya..
sutralah..untung tiketnya murah cuma 15rb ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home