Tuesday, January 15, 2008

My sister's SanGjiTan

Jadi critanya..

persiapan mo sangjitan di rmh gw yg super duper brantakan itu :

seminggu sbelom sangjitan kita smua NO IDEA..
iyess..gag ada ide mo MULAI DR MANA beresin rumah ini..ckckck
saking amburadulnya ni rmh, sampe2 si calon penganten pun angkat tangan hahaha :D si udit jadinya samsek gag mao ikut campur dlm urusan berberes rumah! huhuhu TEGA nian kaw :(
yauda gw deh yg jd korban hrs ngikud banting tulang menata rmh-nya ampe at least enak dipandang dan rapi..
dr mulai ganti gorden, betulin bangku, betulin kamar mandi, mindahan brg2 yg bikin sempit, pesen2 kue, byk lah pokonya..gw dah gag inget :P
dan pas hari H nya (13 Jan 08):

mayan KAGET karena ternyata..

keluarga dipa yg dtg byk juga bo :D




untung nyiapin kue2nya banyak..

kira2 gini deh suasana-nya pas hari itu..




dah ah cape..bener2 emosi upload poto ke blog ini..amid2 dah!

dan gw jg sengaja ga taro poto yg ada gw-nya..krn sumpe mata gw kek org yg bener2 baru lahir dr tidurnya..hahaha..pokonya GAG BANGED dehh wakakak :D

pokonya abis acara sangjitan di rmh itu, kita smua pergi lunch ke pluit..

trus pas hr minggu itu yg tepatnya tgl 13 jan, bokap gw ultah..met ultah ya pa..smoga papa gag bosen jd supir anaknya yg lucu ini :P yg klo kemana2 slalu bilang "pa, anterin donk..." hehehe..

malemnya kita ngerayain papa ultah di gran chinese restaurant..makan2 doank sih..tp beneran enak2 bgt sayurnya di resto itu..yg jelas malem itu diet gw jg jebol :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home