Saturday, January 12, 2008

So sorry..

temans..
pianeyoo..maapkan daku :(
dlm bbrp waktu ini (kira2 ampe awal feb)
gw bakal cuti nge-blog bentar..
karnaaa gw sangad2 sibuk bo..
sibuk kerja ude pasti, sibuk fitness = kewajiban, sibuk bantuin ngurusin kawinannya udit itu yg paling bikin gw SERASA JADI ARTIS..ups menejer artis maxudnyah ;P duh watever dey :D

tapiiiiiii
jgn sedih dulu *duilee najes bgt
tar gw bakal balik dgn crita2 seru pas natal, taon baru, dsb dsb..
semoga mood gw bwt nge-blog masi ada trus :P

skarang..
gw cuekin dulu yaa
dadahhh
mwa mwa ^^

-------------------------------------------------------------------

ughhh..pe-er gw buanyak bangeddd ternyata!
dah dr bln nov 07 dicuekin hihi :P
sabar yah..hehehe
nih skrg gw lg flash back ke nov-dec 2007 gt deh
smoga masi inged dan mood gw bwt nulis ADA :D
tar klo dah kelar smua, gw kabar kabari deyy
muaacchhhh ;)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home