Friday, December 28, 2007

Quickie Express

ini baru nih pelem bioskop ter-VULGAR yg pernah gw tonton!
kocak, lucu, menghibur bgt deh pokonya..
sayang gw aga2 terganggu ama rambut anehnya tora sudiro dipilem itu :D

baideweiiii..
gw nontonnya di xxi ps seharga 50rb! mmm hr sabtu siy..
bis klo 50rb u/ pelem indo kenya aga2 gag worth it aja hahaha :D
tp gpp jg siy, ni pelem sepertinya gag akan diputer di tipi brubunk terlalu vulgar boo..bisa2 PH nya didemo deyy wkwkwk :D
brubunk ni pelem mayan rame jadina penasaran aja geto ;)
klo hrs nunggu bwt beli dvd-nya..kelamaan boo..lagian klo ntn di dvd slalu aja kurang greget! hihi..

trus trus..
gw nontonnya bareng si shera yg critanya lg liburan di endonesah
ni anak critanya mo bikin surpres balik indo gag bilang2 gw!
huuuu untung sempet ktemuan ya sherrr..trus sempet gw traktir mie tarik juga..sempet gw ajak kliling senci ma ps juga..
maklum ni anak ndeso secara dah lama gag balik kampung wakakakkak :D
duhh tp gw seneng bgt bs ktemuan lg ma shera..kangen bgt sowalnya :) hehe
pas di mall nya aja tuh kita jalan2nya sekedar basa basi doank
yg ada sambil jalan kita ngegosip mulu ampe mulutnya pegel woahahaha bener2 deh emang dasar para wanita penggosippp :D
trus besoknya kita berencana mo pegi bareng ke pesta kawinannya sonya..
shera kekeuh bo mo jempud gw di rmh..pdhl sebenernya bisa ktemuan di plaza bapindo nya aja secara udit ma dipe kan kesono jugaa..
tp emang dasar si shera ini mungkin lg kangen2nya ma gw..wkakakak :D
ato emang penasaran mo maen ke rmh gw?? hihihi :P canda ya bu ^^

trus pas di kawinan nya sonya..
pertama kalinya liad bu shera tampil feminin..ternyata WOW!
walopun gaunnya gag feminin2 amad..emang dasar ni anak aura tomboy n cool nya teteubb :D
tapi dikaw cantek jeng..gag heiran cowo2 byk yg ngejar :D hihihi
owiyah, poto kita ber2 uda ada tuh di frenster :)
and thennnnnnnnnn....
malam itupun..diet kuw gatot bow alias gagal total :(
uda gw usahain gag makan yg berbau karbohidrat..
tp tetep ajah yg namanya kambing guling..pempek..sop buntut..chicken cordon bleu..yahh gag nahan deh pengen nyobain juga hahaha :D
yaudalah..sehari jebol ya gapapah..namanya manusia :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home