Sunday, December 09, 2007

pengen kaburrr

hmmmppffhhh
rasanya tuh klo lg keselllll BANGED sm org rmh,
bawaannya selalu aja pengen ngabur..
tp mo kabur kemanahhh???
pengennya sih ke melbennn..
duhh andai aja gw punya sayap..*gag mungkin bgt si..
ya gag usah sayap dey..etlis pesawat pribadi gt...plus pilot nya ;)
gw pasti udah terbang keliling dunia klo lg bete2nya di rmh..
YA IYALAHHH GIZZZ..
smua org jg bakal ngelakuin hal yg sama kaleee haisssss :(

---------------------------------------------------------------------
....BRIDESMAID bridesmaid BriDesMaiD....

tau gag si hr ini gw aga2 stress karnaaa..
udit uda nyuruh gw tuk ceped2 ngukur gaun yg bwt bridesmaid itu loh..
duhhh yg bener ajahhhh???
timbangan gw aja baru turun 2 kg..gabisa gabisa masi bulet ni bdn gw :D
masi belom siap bwt ngukurrrrrrrrr buuuuuuu
gimana donksss..etlis turun 5 kg dulu deh masi mening :(
dan betenya gw itu susah bgt bwt turun BB! my gosh..
knp hrs gw sih yg jd bridesmaid??? grrrrrrrr

gw tuh t'masuk org yg pemalu dan..
tipe org yg gugupan dan gag pede klo didpn org byk!
jd ini jg jd salah 1 faktor knp gw aga2 males bwt jd bridesmaid..
tao donk bridesmaid itu yg hrs jalan di red carpet dimana mata smua tamu2 yg dateng fokus tertuju pada si penganten dan para bridesmaid2nyah!
belom lg klo ntar disuruh acting macem2...duhh jgn ampe amid2 :D

tapi bagemanapun juga..dan apapun yg terjadi..
gw hrs tetep smangad deh, syg kan dah byr fitness nya mahal2 hehe
walopun timbangan gw br turun dikit, gw dah janji ma udit bwt jd bridesmaid nya..
jadi whatever happens, happens man..*jd inged ma lavina :)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home