Sunday, September 30, 2007

Merah itu..

CABE!!
eh ngoms2 ttg cabe..
tau gag seh, klo dulu tuh jaman2nya gw masi skola
gw DOYAN BANGED sama yg pedes2..
klo mkn gorengan aja nih, 1 tahu cabe rawitnya bs 2-3 biji..ihh ngebayanginnya ampe mules2 gw
maniak sambel bgt deh, pokonya tuh klo makan kaga pake sambel, pasti ajah ada yg kurang..gag enak bgt d..kurang bergairah gt lowh klo gag ada sambel! bused gairah boo :D
Tapi sekarang nih..koq bisa yaa..
gw uda GAG GITU DOYAN sama pedes..
pokonya yg gw inget sejak pulang dr melben,
klo kena makanan yg pedes, gw langsung yg megap2 gt..
skrg jd rada2 anti sama yg pedes2..
klo beli makanan apa gt, kan suka ditanya
ama si penjualnya "mao pedes ga?"
gw pasti jwbnya.."pedes dikit aja.."
beda bgt kalow sama dulu..pasti gw bakal jwbnya "iya pedes bgt ya!"
kOq bs ya dr yg tadinya doyan pedes banged,
tp skrg jd ga gt doyan..??
hehehe gag penting si..
cuma pengen kasi taw ajah ;)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gis! asli blog lo sech lucu abiess.. gw ngakak mulu baca nech blogg~ bagus2 giss^^

Wednesday, October 10, 2007  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

hehe jadi mayuuu
makasyii sherr mwa mwa ;)

gw bakal usahain ngeblog trus biar kita bs tetep keep in touch :)

Friday, October 12, 2007  

Post a Comment

<< Home