Sunday, September 23, 2007

JaDi MeneJeR aRtiS - bag 1

iizzz..judulnya menjijikan skalee seh..

knp hrs itu judulna??
abis mirip bo ma pengalaman gw pas ke bdg 3 days ago..

pengalaman gw?? hihihi yoiii
ya dah ah..meningan gw lgsg aja crita..

critanya begini jeng..

3 days ago..

udit n dipa ngajak gw bwat jd 'MANAGER' mereka pas di bdg..sbenernya cuma ngajak ke bdg doank sih :P hehehe gag pake bilank menejer2 sgala koq, gw nya aja yg isenk :P
gw diajak ke bdg bwat nemenin mereka POTO PREWED..
kasarnya bwat jd 'pembokat' mereka bwat bantu2 angkat brg kek, bawa tas kek, apapun lah pokonya asal ada yg bantuin gt lowhh..
gpp jg si gw..slama dibayarin..itung2 bwat refreshing aja :) bantu2 sodara kan gag dosa..hehe
gila ye ternyata poto prewed itu sangad amad melelahkan!!
wuihhhh sumpe mati cuape buangeddd..
udit ma dipa sih yg cape benerrr..tp gw juga bo..kan gw menejer mereka..menejer artis gitu deh..hihihi :P *what the??

jadi tuh yaaaa dr mulai pilih baju, dandan, rambut, sepatu, trus pilih lokasi yg tepat, trus nungguin si photographer nyiapin kamera dsb..
yap! gw ikut andil dlm smua hal itu..
dah bener2 kek artis yg mao syuting gt..ampyun ribetnya..1 lokasi tuh bs ngabisin paling dikit 3 jam-an la..
kebayang jg gmn capenya klo jd artis beneran..palagi klo yg sinetron stripping, yg musti syuting stiap hr dan seharian penuh?? wow..
terutama klo artis cw, dandannya itu loh gila banged..dikit2 timpa bedak bo, kacian jg mukanya si udit ampe merah2 klo abis dandan seharian huahhahaha :D

oiye poto2nya nyusul yak..soalnya ada di laptopnya dipa :)
trus tunggu jg lanjutan critanya di bag 2..ok beibeh??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home