Sunday, February 10, 2008

Imlek 2008

nyebelinnya pas imlek kali ini..
ada 1 musibah menimpa gw..hahaha
beteeeeeeeee bangeddddd
jd pas malem imlek gw brantem ama si clintut..
tu anak bener2 reseeee..gara2 mslh kecil doank pdhl
jadilah gw ngambekz ampe gamao ngomonk huhuhu :(
gatau d knp parah total gw bs childish bgt gitu..

jadinya pas hr imlek, suasananya bwt gw sangad2 engga enak banged!
iihh bener2 tae abes seharian gw bete..
palagi hrs kliling rmh sodara aarrgghhhh
gag betenya cuma klo pas makan ama trima angpao :D
sama pas ke rmh om Hung ktemu little roderich..
bete gw langsung ilang klo ktemu baby..dasar ya gw..

sutralah..pokonya bwt sluruh umat chinese..
i mo ngucapin..Gong Xi Fat Chai..
smoga ditaon tikus ini *taonnya gw scara gw shio tikus
rejeki makin nomplok plok plokkkk ;) amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home