Wednesday, February 27, 2008

my Dad really2 likes SINETRON! omg!

tau gag sehh..
apa kerjaan bokap gw klo dia lg nganggur??
bokap gw demen bgt nontonin berbage macem sinetron yg ada di RCTI!
wotttt?? cowo demen ntn sinetron?? that's my father.. :D
dr mulei Jelita jem 6, Mentari jem 7, Cahaya jem 8, ampe Kasih jem 9.30...kelar2 jem 11 baru tu pantat bangun dr sofa..iizzzz parahhh!!!

masya olohhh judulnya aja uda nandain klo sinetron2 ituh isinya sampah smua..
wakakakkak aduhhhh si papah teuh bener2 kayak awewe pisannn
klo gw sih kadang2 suka ntn juga..ya gag muna la gw cewe geto :P
tp biasanya tuhhh mood gw bwt ntn cuma diawal2 episode aja..klo tu sinet uda dipanjang2in gag jelas...sebodo teing gw mah :P
abis itu pasti critanya dah ngalor ngidul gag keruan..males banged klo uda kek gitu..mana critanya ngikutin crita drama asia luar smua..
tau ga si dr mulai korea-jepang-taiwan-india..ampe telenovela n komik pun ditiru! bener2 yah endonesah nih..ckckck..

dan bingungnya lagi..
BOKAP GW DEMEN!! koq bisa sih pa..
klo ditanya "koq papa demen sih ntn KASIH?"
pasti dijwbnya "penasaran nih.." ato "diem2..lg seru nih.." halaghhh
yg paling gw inget nih dulu..pas lg heboh2nya sinetron INTAN..
klo dia ampe kelewatan ntn, gw ato siapapun di rmh ini disuruh REKAMIN sinetron INTAN! beuhhh ampun deh..
mana rekamnya masi pake video pula!
duhhh..papa..koq bisa sih kek ibu2 yg demen ntn sinetron..mama aja lebi demen ntn infotainment loh pa..hehehe..*sama-aja.com :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home