Thursday, February 14, 2008

Today is V-day!

Hari ini nothing special bwt gw..
scara emang gag ada tradisi apa2 di kel gw..
dan gw jg kaga punya samwan spesial hehe :P
trus lagi, tadinya mo ntn LOVE di bioskop ma jeng depi
tp ntah nape tiba2 dibatalin ma dirinya..
yaa gw jg hrs tau diri secara si jeng statusnya bkn jomblo :D

Tapi gpp..krn ada yg spesial dr krispy kreme donuts..
gw iseng2 ajah motoin donat2 yg baru aja dibeli ma bokap gw..
abiz lucu bgt sii hihihi :) liad aja tu gbr-nya dibawah..




Jadiii...klo beli 2 lusin donat ini..*1 lusin donat valentine + 1 lusin donat pilihan kita*

si pembeli dikasih hadiah cantiq ini deh...

hehehe..muG-nya krispy kreme bo..mayan deyy ;)

Yasuw..akhir kata saya ucapkan..

HapPy VaLeNtiNe's DaY bwt smuaNyaH..

mwah mwaahh

Luv, GiSeLaWeSoMe ^___^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home