Sunday, March 09, 2008

jumpa kangen ma tmen2 melben :)

critanya kmaren gw ktemuan ma venny n olin..
kita jjs di sency...always senayan city, as usual :)
scara venny lg liburan ke jkt..ni anak jd sering ke jkt d..ada apa ya..
klo olin emang uda janjian ma venny..jd ya sekalian aja dey :)

yg jelas byk obrolan dan gosip2 baru klo ma venny..
soalnya si olin datengnya ngarettt buangeddd
jd gw byk ngobs2nya ama mbo ven deyy :)
sempet ampir pingsan gara2 kelaperan *hahaha lebai dikid :P
itu loh gara2 nungguin olin yg datengnya ngarettt bangedd..bilangnya mo lunch bareng..tp jem 3 batang idungnya kliatan aja belom :(

lama gag ktemuan ma olin..
ni anak tetep aja heboh kek dulu..
jaman2nya masi seperjuangan pas di holmess..
aduuu kangen banged masa2 kuliah dulu :)
si olin ini anaknya rame bener..lucu banged!
awal2 pas ktemuan kmrn, 3 kata yg dia bilang pas gw ajak mkn mie tarik.."gw lagi diet"..yauda jadinya ni anak cuma mkn steak..tp dia jg ada nyomot2 mie nya venny sih..hahaha scara deh ni anak :D
tp stelah itu..kita jalan2 sambil ngrumpi2..dan mulailah olin beraksi..
dari mulei beli krispy kreme, breadtalk, starbucks..katanya sih itu smua pesenan nyokapnya, tp tetep aja dia embat dikit2...
huahhahaha dasar olin!
jd kesimpulan gw ni anak cuma diet2 ayam kali yee :D

lucunya lagi..si olin ini lg demen banged sama DirLy IDOL! wkwkwk :D
trs dia bilang hrs nyampe rmh sbelom jem 6 sore..
krn dia mo ntn sinetron JELITA..kyaaaaaaaaa
pdhl olin ini tipe2 anak selatan yg demen clubbing!
koq lucu ya bo bisa2nya demen ama dirly idol..
dia bilang dirly itu klo ngomong cute bgtttt..ngegemesin..
wattttt?? justru yg bikin gw illfill ma dirly justru gara2 swaranya itu loh..
huehuehuehuehue..yasutralah..itu seleranya olin :D

trz betenyaaaaaa
kita lupa poto2 saking kbanyakan heboh n ktawa :D
duuuu sayangnyaa..jd gag bs pamer2 poto terbaru deyy :P hihihi


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Good for people to know.

Monday, November 10, 2008  

Post a Comment

<< Home