Tuesday, March 18, 2008

temen fitness??

tau gag siii..
di tmpt gw fitness, ada 1 cw seumuran gw..
ni cewe....gw aga2 bingung jg gmn deskripsiin nya..
awal2nya sih ni cw niatnya pasti mo temenan ma gw..
tp knp ngomongnya aga2 lebai yah?? hahaha

mulei dr tanya2 soal gmn cara pake alat precore, tanya2 gw ikut kls apa, pake trainer siapa, uda brp lama ngegym, pokonya apapun yg ttg gym ditanya, sampe dia ngoceh2 sendiri dgn hebohnya jg gw denger2in aja..

tp yg bikin gw aga2 'tertawa'..pas dia bilang kek gini ke gw..
"Lo knp mo kurus? mo jd model yah?"
hari pertama dia bilang kek gini ke gw..gw cuma bales dgn senyuman aja..
trs dgn polosnya gw jwb.."ya kaga lah..gila aja model.."

tapi di hari laen pas gw ktemu lg ama dia..
masa dia lagi2 bilang kek gini ke gw..
"wah hebat lo ya, maennya smangat bgt, biar bs jd model ya.."
dlm hati gw berkata..-wah ni cw rada2 juga yah-apa dia ngiri ma gw-mana mungkin coba-secara badan gw jauh lebi ndut dr bdn dia-aduuu cape dee-...
yauda dgn santenya gw jwb..
"iya mo jadi model!"
trs dia bales sambil ktawa.."oh ya?"
jwb gw.."iya model iklan sabun.."
dia bales lagi.."masa sih? model sabun..??"
finally gw jwb dgn senyum penuh arti..
"yoii..gw yg jd bak mandinya.."
dan tu cw akhirnya ktawa trus mingkem.. :D

huahahaha..'aneh' bgt kan ni cw ngomongnya..
smoga aja dia gag baca blog gw :P hihihi

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

haha~ dodol lo!!

Wednesday, March 26, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

sher ni cw bener2 tipe elisa bgt!

Thursday, March 27, 2008  

Post a Comment

<< Home