Friday, March 28, 2008

Indonesian Movie Award (IMA)

Perfileman Indonesia dimata gw? hmm..

kebanyakan dr tmen2 gw sempet bingung..
knp si gw bisa suka ama pilem indo? *layar lebar yah..bukan sinetron :)
iyaa bs dibilang gw itu pecinta film2 produksi dlm negri *dlm kategori yg bgs jg ye tentunya
bukan pencinta sih, cuma kek penonton yg penasaran ajah :P
lagian gag smua gw tonton juga koq, cuma bbrp aja yg heboh2
rasanya penasaran aja klo uda liad iklan ato trailer-nya hehe
walopun emang terkadang critanya kaga bgs..gag masuk akal..
palagi klo diliat dr kualitas perfilm-an endonesah..ya bgitulah..masi jauh bgt u/ bs kek hollywood..
klo ntn aja gw masi suka nyela2, protes mulu kerjaannya haha :D
tp ya balik ke itu tadi..rasa penasaran yg emang pengen tau ajah..palagi klo ada pemaen-nya yg gw demen hehehe
trus..pengen belajar u/ menyukai produk buatan negeri sendiri jg..secara gw emang tinggal di indonesia kan?? ;) walopun cuma pilem doank..tp mayan donk drpd gag samsek :)
bukan brarti gw gag demen pelem barat loh ya..*kesannya gw MUI bgt :D
GAG lahh..malahan gw lebi demen pelem2 asia kek korea-jepun-taiwan..lho koq?? aga2 gag nyambung ya bo..hihi :P

yasuw..kata pengantarnya cukup pjg jeng..
skrg ngomongin IMA nya toh..
iyee hr ini ada acara IMA di rcti..
walopun gw tau pemenang2 dr IMA pasti kebanyakan yg aneh2..tp sbenernya gw cuma pengen liad afgan doank..kekekek :P
who is AFGAN?? afgan itu penyanyi baru bo..brondong br umur 19..swaranya itu loh laki bgt! bikin gw kleper2 dengernya ^^

oiya klo yg belom tau lagu2nya afgan..judulnya terima kasih cinta..
betewe gw uda beli cd nya lowhh..hihihi keren2 isinya :)
ya gag cuma afgan doank sii yg pengen gw liad..

ada gita gutawa, rossa, kerispatih, d’cinnamons, de el el..
eh btw d’cinnamons ternyata bgs bgt klo nyanyi live!

eniweii..gw skrg lg nge-blog sambil ntn IMA n doing leker's things..
td uda ada 1 pemenang yg bikin gw seneng..
Sandra Dewi menang sbg pemeran wanita pendatang baru terfavorit!
yayyy..shera pasti seneng coz dia lg demen ama ni artiz..*gw jg sher..:)

palagi ntn Quikie Express waktu itu bareng ya bo ^__^
trs klo yg laennya..gw gag gt perhatiin..
dr dulu emang yg menang2 itu ya gt de..kebanyakan yg kita gag duga2..yasutralah mungkin juri2nya punya penilaian sendiri..
gw jg gag mao pusink..hehehe
trus ada 1 pemenang lg yg nyenengin..lagu selamanya cinta by d’cinnamons menang sbg soundtrack film terfavorit..uhuyy emang ni lagu the best!!

okeyy..segitu aja infonya..
gw harap dunia perfilm-an disini makin manteb lah mutunya, s7?? ;)

AJA AJA FIGHTING!!! ^_____^

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Yay!! Sandra~!!

Friday, April 04, 2008  

Post a Comment

<< Home