Monday, April 07, 2008

adu du du betapa galau hatiku..

judulnya gag akan nyambung sama galaunya hatiku di hari minggu kmrn..
hr minggu kmrn Jakarta bener2 panasssssss bangeddddddddd
kerasanya pas pagi2 di gereja *masi pagi pdhl* gag dpt tmpt duduk didlm yg ada ac-nya huhuhu jadina duduk diluar deh dibawah terik matahari yg sbenernya ketutup ama tenda tp tetep aja pengabbb dan panasss jadilah gw keringetan yg banjir dijidat gt, abis itu plgnya ke mangdu ma jeng depi..lagi2 disana keringet banjir dijidat, mo makan mo jalan2 mo liad2 baju mo ktawa mo gosip tetep aja tu keringet banjir dijidat!! Aagghhh!! [dasar manusia salju! kalow kt ade gw..] stela ditelusuri knp tu keringet demen bgt banjir di jidat,,it is becozz..omg my poni dora yg dgn manisnya bertengger di jidat gw! tp pd dasarnya emang gw manusia salju yg paling gag bs kena panas dikit..bener apa yg ade gw bilang..di rumahpun gw sering dipanggil putri kipas..secara sering ngipas2 klo kepanasan di rumah..dimanapun dan kapanpun!
Dah liad kan poto diriku yg saat ini lg pake poni dora..brubunk ni poni limited edition, jd gw pamerin dl deh :P..sepertinya gw gag mao sering2 pake poni kek gini scara tinggal di jkt yg cuacanya puanaz sepanjang abad!..pdhl enak bo fashionable bgt ni poni, rmbt gag usa diapa2in klo mo pegi uda keliatan lucu n rapi :) tp ya itu anjritt panas benerrr gag nyaman euy..panas dikit yg ada kringed jd banjir di jidat!! Ampyun! :D
Tau kaga sbenenerya judul blog gw kali ini, sepenggal lagunya marcell yg baru yg judulnya candu asmara..ini lagu lama, lagu dangdut yg dijadiin lagu pop ama si cowo ganteng yg skrg palanya botak ini..lucu jg..klo denger ni lagu, bawaannya pengen goyang mulu hehehe gag penting cuy!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home