Thursday, April 17, 2008

Bad Day!

pagi ini, bgitu gw buka mata..rasanya malesss bgt bwt nyambut hr ini
pengen bgt tidur 1000 taon lg..kek princess aurora gt deh
dan gag ada pangeran philip yg nyium gw..
yang artinya gag bangun lagi lebi bagusss..

pagi ini gw nyadar, knp hr ini begitu cepat muncul lagi..
prasaan gw br tidur 1 jem yg lalu tp knp waktu bgitu cepat berjalan..

klo gw bangun, artinya gw hrs ngeliat anggota keluarga gw di rmh ini..
gw lg bener2 males bgt ma kluarga ini..
muak bgt liad bonyok yg brantem mulu sampe akhirnya diem2an..
sering bgt kek gitu..konyol! nyebelin!

saking keselnya, liatnya aja ampe uda mati rasa!
ampe tega2nya gw bilang ke nyokap "cere aja lah klo mama tersiksa.."
aaagghhh knp musti ada hr ini..


jgn serius gt donk bacanya..
itu cuma sepenggal cerpen khayalan gw doank koq..
hehehe..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Dieta, I hope you enjoy. The address is http://dieta-brasil.blogspot.com. A hug.

Sunday, April 20, 2008  

Post a Comment

<< Home