Wednesday, April 09, 2008

sakit apa sih gw???

duh hr ini knp ya gw..
badan lemes bangeddd kek ketimpa beban yg berad githu..
maonya tiduran muluuu..bdn susa bergerak *bener2 kek kebo bunting*

emang dah dari 4 hr yg lalu gw pusing n panas..
sepertinya ketular si roderich yg ps hr jum'at sempet gw unyeng2 hihihi
tu bayi pas hr itu emang sakit panas..
tp ketauannya panas baru pas gw uda mo plg dr rmhnya..
trs lagi, emang pas gw cium2in tu anak badannya uda anget gt..gw kira baru bgn bobo jd gpp..ternyata panasnya ga ilang2..

plg dr sono, gw kek migran gt, malemnya gw panas :(
gokil bgt badan gw, uda fitness 3x seminggu..masa sama bayi aja bisa ketularan..mungkin gw terlalu lebai nyium2in tu anak :D
sbenernya pas minggunya uda mayan sembuh sih..mungkin gara2 mo ke mangdu, ketolong prasaan hati yg bahagia mo blanja he..he..he..

tp senennya badankyu loyo lagii hiks..
ampe hr rabu ini trus aja lemes..jd kebo bunting lagi deh di rjg :(
dah gitu badan gw kluar merah2 gt kek sakit campak..
wahh masa gw campak lg? kan dah perna waktu 6sd dulu..
kenya bukan deh, klo kt bokap cuma panas dalem yg berlebihan..huee
makanya binun nih, nanti malem mo ke dokter sepertinya
kita liad aja ya nanti, sakit apa si giezchan ini..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home