Monday, April 14, 2008

PLISS DEH RCTI

Gw mo bahas lagi ttg FTV minggu di RCTI
yg baru aja diputer hr minggu kmaren malem..
maap ya sbelomnya, postingan kali ini aga2 pjg..
yg mo baca silahkan, yg gamao ya gpp :)

okey..gw mulai ya..
gini loh..gw tuh cuma heran aja knp jem tayang FTV minggu ini selalu di anak tirikan? Pdhl sumpah bgs bgttt..
mana bentuknya FTV yg sekali tayang langsung abis, ntnnya jg gag capee..
trs secara ni pelem rohani, jd pesen2 yg disampein lewat critanya bener2 berguna bgt bwt kita..mendidik lah intinya!

Kek kmaren malem, masa ftv minggu mentok2 diputer nya jem 12 malem..
Ya mungkin yg ntn ga sebyk pemirsa sinetron..tp at least diputer jem 10 masi ok lah klo gw bilang..

lagian FTV nya bgs koq, knp pake takut gag ditonton sih, trs yg maen artis2nya jg byk yg terkenal..
Emang yah kadang2 pemikiran org suka gag jelas..suka buta krn harta huahaha ngerti gag maxud gw?? Ya itu…
rcti slalu ngedahuluin acara2 kebanggaan-nya dulu alias SINETRON ..baru deh si anak tiri ini ditaro paling blkg..yg penting keputer..sukur2 ada yg ntn, klo ga ada ya bwt acara selingan *mungkin mereka mikirnya kek gitu..*


But not for me..
gw aga2 gag trima aja klo film sebagus itu cuma ¼ bagian umat manusia yg ntn..bahkan mungkin cuma 1/8 ato 1/16..
kpn mo majunya ni negara..klo tontonannya slalu itu2 doank, tipe2 sinetron pembokat..giliran dikasi pelem yg mikir dikit, langsung d ratingnya anjlok..behh
ahh ya sudahlah,..hrsnya mungkin gw bersyukur sama RCTI yg at least dah mao kasi program bgs kek gini..stasiun laen mana ada coba..
tp ya gw cuma ga rela aja klo FTV minggu ini diputer terlalu malem..
emang lo pikir smua org KALONG kek gw? Yg ga bs tidur klo belom lewat jem 12 malem..trus yg bisa2nya rela nungguin acara yg pengen bgt ditonton..hmmm

Trus klo mereka mikir FTV yg berbau Kristen/Katolik ini gag bakal byk yg ntn, hmm maybe yes! BUT maybe no..
Ya emang mayoritas disini muslim, tp apa mereka sampe segitu ga mao nontonnya sampe2 jam tayangnya bad bgt *ampe lewad tenga malem cuy*...hmm gw rasa engga..belom tentu yg ntn cuma sdikid..apalagi klo penggarapan-nya film-nya lebih serius lg..
gag usah liad dr segi agama d..pada dasarnya smua ajaran agama bagus koq.
Jd knp kita ga liad dr segi itu aja..liad pesen dan ajaran nya aja, ga bakal rugi toh malahan kita jd tau lebi luas lg ttg ajaran idup itu sendiri..
gw aja demen bgt ntn AYAT2 CINTA secara emang ajaran2 agamanya gag beda jauh sama ajaran agama gw which is good..
gag usah ayat2 cinta, dulu aja gw sering nontonin PINTU HIDAYAH di RCTI yg critanya mirip2 FTV minggu yg tema critanya beda2 setiap kali tayang...tp klo pintu hidayah ya berbau Islam tentunya..
Pintu hidayah aja sempet diputer tiap hr bahkan diputer di prime time yg jem 8 malem!

Well..sekali lagi gw gag pandang dr segi agamanya..
yg gw harepin dr ntn FTV minggu ini, gw cuma pengen tau lebi jauh permasalahan2 idup yg tjd dikehidupan manusia pada umumnya..ato bahkan tidak umum!
Pesen dan ajaran2 idup yg mereka sampein lewat film itu, baik dr segi muslim ato kristiani, smuanya bagus dan gag jarang suka nyentuh..
klo pengen tau contohnya kek gmn, baca lagi aja postingan gw dibawah yg judulnya Giez chan sakit & FTV minggu..

Ya mungkin pikiran gw terlalu sempit..
mungkin emang sedikit bgt yg mao ntn film2 begituan
toh mereka sendiri (crew rcti yg tentunya uda professional bgt ngatur jem tayang acara) mungkin emang lebih ngerti dan punya alesan lebi kuat dr gw, knp jem tayangnya hrs semalem itu..
mungkin emang gw juga yg sotoy hehe :P
jadi klo ada yg merasa gag setuju, gpp gw trima..ks komen aja :)
tp asli, gw bukannya mao jadi sotoy, yg nganggep klo agama ini ato agama itu lebi bgs..gag sama sekali!

gw cuma pengen dipandang lebi fair aja, ga lebih. sekalipun itu bukan agama gw.

okeyy..kenya omongan gw uda ngalor ngidul gag keruan..
abis gw gemes, pengen ngeluarin isi hati yg slama ini aga2 kependem..hahaha bhs gw..ngeri juga :P

Mmm dan keknya postingan kali ini dah cukup pjg..*bgt*
pdhl tadinya masi pengen ngebahas ttg crita FTV minggu kmaren ini..
tp gimana ya..soalnya gw mikirnya klo postingan terlalu pjg,
gw dan pembaca juga jadi aa gym (baca: aga2 gimana gitu..)
ya khan..yasuw diputuskan bersambung dweh! ;)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Tenank tenank Giez~

Friday, April 18, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

hehehe..biasa lg edan otaknya! tulisan gw lebai ya..wkwkwk :P jd maluuuu

Sunday, April 20, 2008  

Post a Comment

<< Home