Friday, April 25, 2008

B - A - T - I - K

Skarang ini Jakarta lg bener2 demam BATIK!
iyee..lg back to batik lagi euyy..jd batik bukan cuma bs dipake bwt acara2 resmi doank, melaenkan bwt acara jjs juga nampolll ^^

Sabtu kmaren nih, pas gw jalan ke sency n ps bareng ellen..
wuihh dimana2 org pada batikan..momennya jg pas bgt deket2 hr kartini :)

Tp pas gw liad di orange shop, knp model baju2 batiknya rada aneh ya..
masa kek daster tidur gitu sih..tangan pjg pula..
ngeliadnya jd aga2 ilfill..palagi si ellen..ogah total pas disuru nyoba huehehe
klo kata ellen.."itu bahan cukin dibikin baju sih!" ngakak d gw :D
tau gag sih denger kata cukin tuh jd inged yg mbok2 jamu mikul kranjang jamunya pake kain cukin ntu..

ada juga yg bilang 'kaen gendong' klo bwt gendong anak bayi hehehe

Ellen ni mang anaknya polos2 nyeplos..orgnya apa adanya simple gag demen yg ribet..
Dulu pernah nih pas gw lg pilihin dia spatu di VNC shop..
gw bilang gini nih "len, yg ini bgs deh klo dikaki elo, jd kek anak begowl.."
trus dia jwb dgn santenya "ah gw bukan anak begowl..!"
huehehe dasar ellen..untung kita temenan udah dr SD bo..coba klo baru kenal kmaren..hmm gw pites lo len..huahahaha :D syadiss uyy :P

okeyy back to topic.. tp akhirnya gw dpt 1 baju lucu..ada batiknya dikit trus ada kotak2nya jg..
warnanya gw banged makanye jd napsu beli d..
nih liad gbr bajunya..



klo MO liad contoh2 baju batik yg gw demen..nihhh dibawahh :)


gambarnya nyomot dari HerSize ;)

1 Comments:

Blogger Maria Novana said...

hi..........numpang lewat aku jg jual batik nih dr jogja, sapa tau ada yg nyantol di hati ^_^.thx

Friday, May 02, 2008  

Post a Comment

<< Home