Tuesday, April 22, 2008

oh..nafsu kuw..

aduhhh..gila euy! parah!
tau gag si MOOD menstruasi gw dibln ini kek gmn..
TEPATNYA kek hari ini...yg dimana napsu makan gw lagi tinggi bgt jek!
ampyunnnn ni perut uda kek gentong ato karet kaga ngerti dah..
baru makan neh, ehh 15 menit kmd dah laper lagi..
yg jelas mulut gw gag perna brenti ngunyah makanan..
rasanya klo abis makan yg asin, pengen yg manis..
abis makan panas, trus pengen dingin..
abis nyemil yg asin, pengen minum yg manis..
izz gila deh..kaga ada kenyang2nya..
uda mana lg males fitness lagi..huhuhu..ancur dwehhh :(

trus belakangan ini, napsu ngeblog gw lg ADA BGT!
tau nih rasanya gw pol in lop lagi ama dunia blog! hehe..
gw bela2in trus walopun sibuk beraddd..ceilehh..
ampe sempet2nya ganti background, pdhl sumpe d ribet!
trus ada rencana bwt ganti layout blog gw juga..uda ampe nyari2..tp blom ktemu yg cocok, ada sih yg cocok..tp bener2 hrs gw edit total..
duh tar dulu deh klo ganti layout, butuh konsen penuh bo..i belum sanggup ;P
ini aja ngeblog nya pake acara nyicil, kek byr utang aje :D

tapi oh tapiii..nyebelinnya, akhir2 ini link-nya suka down..
berasa gag sih para2 blogger yg make blogger.com?
suka gag bisa dibuka gt kan..sering bgt! ampir 2 hari sekali bahkan..
pdhl tiap kali ada inspirasi bwt ngeblog, uda smagad 45 bgt tu gw..
tapi bgitu gw buka link nya...yaaa meninggal! cape deyyy :(

2 Comments:

Blogger DeeNa said...

tong... ga PMS aja napsu makan lo udah gila gimana kalo lg PMS .... huahuahua jk jk ** jangan marah dong giessss

Monday, April 28, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

huahahha sialan kaw..
betewe tengkyuuu yahh kesyeddd dearr dah mampir2 kesini..
sering2 ye mampir sini, jd bs tau perkembangannya si giezchan :P hehehe muaachhh

Monday, April 28, 2008  

Post a Comment

<< Home