Monday, May 05, 2008

what should i do?

apa yg akan kita lakuin klo skrg ini..org2 terdekat kita uda mulai bertingkah mencurigakan..hmmm

spt contohnya ini..

ipar gw yg tiba2 dgn polosnya nanya "sel, uda ktemu cowo blom?"
gw jwb aja.."nape? mo nyariin??"
lalu.."pengen si, tp tmen2 gw kebanyakan ga bener smua.."
(yeeeee jgn ngomong klo gitu mah..huuu memen ah!)

trus besok2nya nyokap gw yg kepo..
"eh kamu uda dikenalin cowo ya sama dipa?"
iseng aja gw jawabin.."uda donk.."
"trus gmn?"
"ya gitu deh.."
"ya gitu gmn maksud kamu?"
"cowonya gag demen secara gw kurang bahenol gt lowhh.." (musti liad nih gaya ngomong gw pake aksen anak abg yg nyebelin githcu bo :D)
waakakakak sori ya maa, bukan maxud kurjar..
tp asli gw bener2 lagi iseng pengen ngelindurr..huahahaha
trus nyokap gw yg.."ah kamu mah bisa aja.."

that's it..no comment ah :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home