Monday, May 05, 2008

WAWW

gila juga..stelah gw perhatiin mood gw nge-blog di bln April manteb bgt!
ada 18 postingan boooo..rekor dehh..huehehe
biasanya mah sebulan paling cuma 4, paling byk 8 lah..

what happen with me in April? bgitu getolnya gw ngeblog yakk :P
apa krn efek internet rmh gw yg skrg uda wireless..?
hmm bs dibilang iya, tp bs dibilang gag juga hehe
IYA secara dpt kesempetan ngenet sambil ngeblog di ranjang! ;)

pewe bgt kan jadinya hehehe..
GAG JUGA karna teteub aja gw ngeblognya tu malem2 klo dah lewat jem 12, klo kerjaan gw dah kelar smua..

itupun klo bokap gw gag matiin inet-nya (mslhnya bokap gw tau klo gw sering begadang gara2 ngenet :P)..
makanya suka gw cicil, jd gw bikin judulnya dulu..baru besok2nya gw isi :)
gw bela2in ngeblog di jem itu scara klo di jem kerja suka gag ada waktu..

trus jugee..ngeblog tengah malem tuh lebi dpt inspirasi bo huehehe

trus dulu jem2 segitu, gw pake bwt ntn tipi sampe ngantuk br tidur..
nah skrg gw lebi gunain bwt ngenet..secara godaan laptop tuh lebi gede..cuma sebelahan bo ma diriku di 1 rjg :P
ya jadi 50-50 lah u/ alesan yg 1 ini..hehehe

yaaa alesan laen mungkin bs dibilang gw sala makan obat! ^^
Huehehe jadinya gw kek kena radiasi ngeblog gitu..
Rasanya apa aja yg gw alamin stiap harinya,

pengennya gw share terus di blog tersayang gw ini.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home