Wednesday, May 14, 2008

Miss Indonesia 2008

tau gag tau gag.....seneng banged deh gw...
td di acara pemilihan miss indonesia 2008..
ada AFGAN!! ni brondong makin kerenn aja deyy swaranyaa huhuhu
tau gag td AFGANteng :P disejajarkan ama penyanyi yg macemnya marcell, ama once-nya dewa..ada yg mereka nyanyi trio juga..huaa kherenn..!!
truzz dia ada duet jg ma Bunga Citra Lestari...nyanyi aku dan dirimu
sumpah keren abiess biess biezzz..gw ampe ngerasanya lebi keren afgan drpd yg versi ari lasso..hohoho lebaiii dehhh :P
pokonya td puwas bgt liad afgan! scaraa dia nyanyinya byk..
trus afgan jg bbrp kali nyanyi bwt ngiringin pas para2 calon miss indonesia nya ber-catwalk ria di panggung :)

nih para2 pemenang 3 besar..& sdikid info2nya :)

juara 1 - Sandra Angelia dr Jawa Timur (cakep, englishnya manthabb scara uda 10 taon stay in Perth) dia jg kepilih sbg Miss Favourite.
dr awal uda nonjol bgt ni cw, keliatan klo juri2nya really2 trust her..
Jadi mnurut gw Juri2nya tepat lah milih Sandra sbg juara 1..walopun sbenernya aga2 bersaing sama si miss yg juara 2..tp ya namanya jg kontes!
pokonya taon ini, intinya yg menang gag ngecewain lah! :)

juara 2 - Indah Pelapory dr Maluku (artis nihh..dah sering maen pilem! coming soon dia bakal maen bareng ayang christian di layar lebar 'Big Size,MAS!') dia jg kepilih sbg Miss Healthy Hair
ni cw jg keren, perna liad di ceriwis, emang pinter dan englishnya jg manteb bgt! coz sering menang lomba english debate gt d pas skola dulu..
biasanya kan org2 rintis karir dr ikutan kontes dulu, baru ntarnya jd artis..
tp klo Indah beda, jarang kan ada artis yg mao ikutan kontes 3B kek macemnya Miss Indonesia gini..trus dpt juara pula!

juara 3 - (waduu gw lupa namanya!) dr Sulawesi Utara..dia jg kepilih sbg Miss kulit terindah..?? huee klo mnurut gw gag ada indah2nya tuh..
gag ngerti deh indah dr mana..lagian aneh2 aja pake ada penobatan miss kulit indah segala..haiyahh..
intinya ni cw biasa aja..mukanya aga tua..alias kurang cakep :P
gag ngerti juga knp dia bs lolos ampe 3 besar..pdhl jawaban2nya standard..
malahan yg laennya byk yg lebih bgs..hohoho

ok sekian laporannya..saya GiezChan, pamit! ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home