Thursday, July 24, 2008

Gisel Idol..grrr

iyeee! bneran nohh..ada yg namanya Gisela di Indonesian Idol..
hiks. my name.

nape juge musti nama guwe siiyy..huuhuuiu
klo swaranya sebgs Angel Idola Cilik..uhh gw mao bangeddd..kan critanya bangga githcuu :D
tapi Gisel ini mah standardd abiesss bok
jadinya aga2 ngebete-in aja klo nama gw dah disebut2 di tipi :(

and did u know?? she made it to the final 2!! my gosh..
walopun gw tau yg menang pasti Aris..scara dulunya dia pengamen
hmm kita liad aja, namanya acara yg pake vote2 gt, u know donk..
tp klo yg menang tau2nya gisel..hmm populer d nama gw :P
sbenernya antara 2 finalis ini, gw gag peduli jg syapa yg menang..brubunk klo dr segi bisnis, kyanya meningan si gisel yg menang..
yasutralah..go gisel! tuh kan aneh nyebut2 nama sendiri..igghh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home