Friday, July 04, 2008

Happy Birthday my friends..

aarrgghhh kelewat dehh tgl 3 Juli nya..
btw tgl 3 Juli itu ultahnya Ellen ama Dewi..
trus hr ini 4 Juli ultahnya Citra..
pokonya MET ULTAH yaaa bwt dikow2 bertiga :)

oiya pas Ellen b'day, malemnya gw sempet ngerjain dia..
critanya kan gw baru punya nomer ESIA baru *ciehh akhirnya punya no cdma jg* hehehe
samaan nih ama jeng ellen yg punya esia jg, tp critanya dia lom tau klo gw dah punya nomer esia selama bbrp hari..
gw sengaja simpen bwt ngerjain ni anak pas hr ultahnya hehehe
ya uda pas malem2 jem 12 lebih gw telpon aja tu anak..
ngangkat tilpunnya pake acara lama pula, ternyata takut krn nomer asing :P
dan pas diangkat langsung aja gw bilang dari radio kondang di Jkt 'GenFm' mo ngucapin happy bday bwt ellen hehehe..
tp kaga tahan ude ketawa duluan..belom apa2 uda dikenalin aja swara gw..
emang susah ni gw dah kek artis aja dikenal dimane2 huahaha *howekkk*
tdnya gw mo bilang dpt duit 1 jt tp syaratnya nyanyi dulu wakakkak :D

klo dewi, gw cuma sms aja..kebetulan lg di sby tu anak ampe tgl 22 juli
trs dia mo operasi gigi ktnya..mohon didoain..hohoho ok deh bo :)
duhh kangen bgt deh wi sm elo..jd inget dulu pas di melb, gw nginep rmh lo ampe seminggu demi supaya ngirit ongkos kerja :D

klo citra..standard dehh..sms jugaa hehehe :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home