Friday, January 13, 2006

ChiLdHoOd MemOrieSsS..part II

ellowww..gw mao lanjut share crita nih ttg masa kecil gw dulu..
selaen kejadian yg ga bisa ngomonk 's' itu, ada lagi nih..
masih sama sih case-nya, tp yg kali ini 'jawara' nya d..
jadi waktu itu critanya gw ama nyokap lg di mobil dlm perjalanan ke rmh popo gw..
umur gw waktu itu kira2 4 taonan kyanya..gw jg rada2 lupa :P
nah didlm mobil kan nyetel lagu anak2 tuh..
ada 1 lagu yg gw demen bgt, pas tu lagu abis, gw pengen denger lg nih..trus gw bilank ke nyokap gw.."ma, kanceknya diulur lagi.." nyokap gw.."?#$&?!?"
dari yg mintanya biasa2 aja, ampe akhirnya jd ngerengek2 dan nangis..abis nyokap gw sama sekali ga ngerti gw ngomong apa..dia bener2 ga ngerti klo gw tuh pengen denger lagu itu lagi..pasti didlm otak-nya "paan sih kancek??!!??" kekekek..
emank rada payah ni kyanya nyokap gw,,ga bs nebak klo anaknya pengen apa..ato mungkin gw yg pelo-nya keterlaluan?? hahaha :D

pas nyampe rmh popo gw, gw masi nangis2 minta diulur lg kanceknya..
nyokap gw uda angkat tangan dan popo gw masi menebak2 terus gw mao apa..tapi hasilnya tetep salah..gw masi terus nangis sambil ngerengek2 kesel minta diulur lagi kancek-nyaa..ampe pada akhirnya..gw hrs bertrima kasih bgt nih ama popo gw!!
dia yg berhasil nebak kalo kancek itu adalah.. 'KASET' sodara2..hahaha :P pas abis ketebak, gw brenti nangisnya dan semua org di rmh itu ketawa kya org gila termasuk tante2 gw jg..

ya uda abis kejadian itu habislah gw..kejadian 'kancek' itu tersebar luas dikalangan keluarga gw..haaarrggghhhh..dan ampe skrg gw hrs trima nasib dehh krn sering bgt dipanggil kancek ama siapa-pun keluarga gw..hiks :(

duh kenya 1 crita aja uda pjg bgt yak..klo gw tambahin crita laen ntar malah jd makin pjg..hmmmmm gimana yaaaa....hmmmmmm....gw pikir-pikir...
gmn klo nyambunk lg ke part 3??

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sepertinya gw bakal punya nick name baru nech buat lo..^^

Friday, January 13, 2006  
Anonymous Anonymous said...

cakepan waktu kecil lu haha =)

Sunday, January 22, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Gis, mukanya dari kamu kecil sampai sekarang enga berubah yah. Tapi imut sih:p..^.^

Wednesday, February 08, 2006  
Anonymous Anonymous said...

KANCEEEEKKK kuuuUU,,,,

AHahhAhAhahaHA,,,,

dAsAR pELo gAk kEtuLungAn,,,

KASET==>KANCEK???

AHaHhahAhahAHa,,,

Saturday, February 11, 2006  

Post a Comment

<< Home