Sunday, January 29, 2006

ChiLdHoOd MemOrieSsS..part III

Hi there..i'm back with childhood memories story part 3 nih...
hayoo siapa diantara lo pada yg punya pengalaman persis kya gw??
punya sodara cewe yg beda umurnya ga gt jauh, trus klo pergi kemana2 bajunya selalu dikembarin gitu deh..hehehe kya poto dibawah ini nih..
Liat yg kiri yee..

befoRe... anD.... NoW.....
hehehe..lucu yah..kebetulan nemu poto dgn pose yg sama..cute jugaa klo dijejerin.. ;) tp pas uda gedean gitu (kira2 kls 3 sd), gw suka marah2 klo bajunya selalu dikembarin..hehehe..iyalah dah punya rasa malu kaleee..
wong gw kls 2 sd aja uda maen pacar2an..kekekek..
masih byk bgt pengalaman gw waktu kecil yg memalukan..
diantaranyaa..
waktu baru masuk kls 1 sd, ada kali sebulan lebih gw nangis ga mao sekolah..yg ada nyokap gw tiap hari hrs duduk disebelah gw, jd nemenin gw sekolah deyy...hehehe..sinting abis kan gw..betapa stress-nya nyokap gw :(
i'm so sorry ma.. ;)
gmn yah klo ntar anak gw jg seperti itu..
hohoho itu namanya karma..jgn ampe amid2..
okie deyy...segini dulu..
sampe jumpa dilaen kesempatan
hehehe :)

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gile, gw mah pal benci klo d kembar2 in. Wat deee bnget!! kaga kreatip! Btw, "mnurut kamu,Gis.. kamu mirip sama cc kamu ga?""( Elisa, 2006) ^^V

Monday, February 20, 2006  
Anonymous Anonymous said...

elo ngga mirip ya ma cc lo, beda bgt! jgn2 elo anak pungut :P

Tuesday, February 21, 2006  
Anonymous Anonymous said...

kelihatan sama tapi beda mukanya kedua-duanya dari masih kecil sama besar hehe... ^_^ Tapi enga apa2 biar variasi aja keluarga kamu

Tuesday, February 21, 2006  
Anonymous Anonymous said...

aloooo sorry neh dah lama kaga liat blog lo. btw gue pas sd jg males skola, sering pura2 sakit hahaha =)

Wednesday, February 22, 2006  
Anonymous Anonymous said...

AHhAhahAHhAhahahahahah,,,,

kEdua kAkAK kU aMAt saNgat CUPUUU!!!

cKAkakaKkaKAKAkAa,,,,

bTw,,,

duLu gW juGa sEriNk dikEmbArin boW aMA c jCK,,,

hAIyaaa,,,

mALAh disAngKA aNAk kEmbAr kaLo Lagi kE maLL,,,

Sunday, March 19, 2006  

Post a Comment

<< Home